Seru! 9 Rekomendasi C-Drama Kolosal yang Siap Menemani  Saat Libur Tahun Baru dan Wajib Ditonton

- 28 Desember 2021, 13:00 WIB
Princess Agents//mydramalist.com/ Lonnekev
Princess Agents//mydramalist.com/ Lonnekev /

GALAJABAR - Menyambut libur  tahun baru, banyak orang yang enggan keluar rumah untuk menikmati suasana liburan. Sebab selain masih rawan terinfeksi virus Covid-19, menikmati liburan juga bisa dilakukan di rumah dengan santai dan nonton film favorit. Salah satunya menonton drama kolosal Cina.

Drama kolosal Cina terkenal dengan alur yang panjang dan rumit, serta episode yang banyak. Namun, kamu akan tenggelam dalam dunia penuh keajaiban dan petualangan yang ditawarkan drama Cina. Kostum-kostum cantik di drama kolosal Cina juga bakal bikin kamu pengen dandan ala putri kerajaan Cina.

Bingung mau mulai menonton yang mana? Berikut sembilan rekomendasi drama kolosal Cina yang bisa kamu catat, untuk persiapan menonton menjelang libur tahun baru.

Baca Juga: Kesehatan Penista Agama, M Kece Menurun Drastis, Pengacara Minta Doa untuk Keselamatan Nyawa Kliennya

  1. The Princess Wei Young (2016)

 Drama romantis bertema politik dan sejarah karya sutradara Li Hui Zhu ini diadaptasi dari serial novel karya Qin Jian berjudul The Poisonous Daughter. Dalam versi drama, naskah The Princess Wei Young ditulis oleh Cheng Ting Yu.

Drama The Princess Wei Young mengisahkan Dinasti Wei Utara dilenyapkan pada suatu malam meninggalkan Putri Feng Xin Er (diperankan oleh Tiffany Tang). Feng Xin Er lolos dari kematian dan dia kabur ke sebuah hutan. Di sana, dia bertemu dan diselamatkan Lei Wei Young, putri Perdana Menteri. Namun, secara tidak sengaja dia memasuki wilayah musuhnya. Demi melindungi Feng Xin’er, Li Wei Young mati terbunuh.

Kemudian, seorang utusan dari Ibu Kota memerintahkan Le Wei Young agar kembali ke Ibu Kota karena dia sejak kecil dirawat di pinggiran. Selain untuk balas dendam Lei Wei Young, dia juga ingin membalas dendam kepada Kerajaan Wei Utara yang sudah menewaskan keluarganya.

Baca Juga: Liburan ke Turki, Arsy Hermansyah Kenakan Tas Gendong Berbanderol Puluhan Juta

Namun, kehidupan Perdana Menteri tidak semudah yang dibayangkan. Ayahnya tidak mempedulikannya dan ibunya selalu dipandang sebelah mata karena status yang rendah. Terlebih lagi, telah terjalin cinta segitiga antara Tuoba Jun (diperankan oleh Luo Jin) yang berjiwa bebas dan ceria, serta Tuoba Yu (diperankan oleh Vanness Wu) yang licik.

Halaman:

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah