Mudik Lebaran Tiba, Toko Oleh-Oleh di Bandung Diserbu Pemudik

- 16 April 2024, 09:48 WIB
Pemudik membeli oleh-oleh di toko Kartika Sari, Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Jumat, 12 April 2024.
Pemudik membeli oleh-oleh di toko Kartika Sari, Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Jumat, 12 April 2024. /Julkifli/PR/


GALAJABAR -
Sambil memegang payung, Akbar (20) tampak sibuk melayani pelanggan yang turun dari mobil dan masuk ke dalam toko oleh-oleh Kartika Sari di Jalan Buah Batu, Bandung, Jumat, 12 April 2024. Akbar memang bertugas memberikan pelayanan terbaik yakni memberikan payung kepada pengunjung saat hujan.

Selaku petugas pengamanan, Akbar bersama 2 rekannya juga bertugas membantu memberikan informasi kepada pengunjung Kartika Sari untuk berbelanja oleh-oleh di toko tersebut.

Kartika Sari menyediakan promo dari BRI yakni Happy Transaksi pakai promo BRi dengan minimal transaksi Rp400.000. Pengguna dapat menggunakan kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan Karti BRIZI.

Adapun promonya kata Akbar yakni Gratis 1 soes kering jika transaksi mencapai Rp400.000.

"Sudah banyak pelanggan yang mendapat promo BRI ini, karena promonya sudah berlangsung sejak 3 hari lalu," ujar Akbar kepada Pikiran-rakyat.com di lokasi.

Toko oleh-oleh Kartika Sari Bandung.
Toko oleh-oleh Kartika Sari Bandung.

Asep (48), salah satu pemudik dari Jakarta awalnya ingin mendapatkan promo tersebut. Namun, transaksi dia kurang dari Rp400.000.

"Transaksinya belum sampai Rp400.000 jadi tidak dapat promo," ujar dia.

Toko oleh-oleh Kartika Sari memang banyak dikunjungi di kala musim liburan. Toko oleh-oleh satu ini terkenal dengan kue andalannya yaitu bolen pisang dengan cita rasa khas dan tekstur sempurna, membuat toko ini digemari oleh pembeli. Selain itu toko ini juga menjual aneka kue basah seperti brownies, roti, kue, puff pastry, serta berbagai macam kue kering lainnya.

Berdiri sejak 1974, saat ini Kartika Sari memiliki 8 outlet di tempat yang berbeda, diantaranya, di Jl. H Akbar No.4, Jl. Kebon Jukut No.3 C, Jl. Terusan Jakarta No. 77 E, Jl. Kopo Sayati No. 111 A, Jl. Buah Batu No.165A, Jl. Ir. H. Djuanda No.85-87, Dago, Jl. Raya Timur No. 518, Cimahi, dan Jl. A.H. Nasution No.133, Ujung Berung. 

Halaman:

Editor: Tim PRMN 06


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah