Tampil Bareng di Film My Sassy Girl, Ini Cerita Pengalaman Tiara Andini dan Jefri Nichol jadi Pemeran Utama

- 19 Juni 2022, 09:15 WIB
Pemain film My Sassy Girl, Jefri Nichol dan Tiara Andini.
Pemain film My Sassy Girl, Jefri Nichol dan Tiara Andini. /IMDb/

GALAJABAR - Tiara Andini dan Jefri Nichol didapuk sebagai pemeran utama dalam film My Sassy Girl yang segera tayang di Bioskop Indonesia pada 23 Juni 2022 mendatang. 

Dua pemeran utama tersebut berbagi cerita dan pengalaman akting mereka di film produksi Falcon Pictures tersebut.

Dilansir Galajabar, Jefri Nichol mengaku melakukan pendalamaan karakternya sebagai Gian dengan proses reading dan latihan bareng.

Baca Juga: Lirik Lagu Flying High JKT48, Single Ke-23 dengan Formasi New Era

"Proses pendalaman karakternya sih lebih ke reading dan latihan bareng. Mas Fajar Bustomi juga sering datang. Ia minta keberanian di mata aku lebih diturunin, lebih malu-malu. Ada takaran yang dinaikin dan turunin," kata Nichol dalam jumpa pers "My Sassy Girl" di Jakarta.

Jefri Nichol lanjut menyebut bahawa tidak semua hal di dalam Gian bertolak belakang dengannya.

"Tidak 100 persen terbalik dengan aku karena aku ada pengalaman yang sama dengan Gian. Sehingga, memori-memorinya di call back lagi untuk peran ini," lanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film See For Me di XXI Bandung Minggu 19 Juni 2022

Sementra Tiara Andini membagikan kesannya membintangi My Sassy Girl tersebut. Seleb jebolan Indonesian Idol yang baru debut akting itu, mengaku senang dan bersyukur didapuk sebagai pemeran utama beradu akting dengan Jefri Nichol.

"Aku senang dan bersyukur bisa berada di sini dan terpilih menjadi pemeran utama. Ini semua berbeda dengan nyanyi karena akting adalah dunia baru dan butuh pendalaman buatku," kata Tiara.

Baca Juga: Digital National Ambassador 2022, Media Pembelajaran dan Pengembangan Kreativitas Mahasiswa PR Tel-U

Tiara Andini juga lanjut membagikan pengalaman pendalaman perannya itu.

"Aku lakukan coaching akting, curi start sebelum latihan sama Nichol. Aku merasa perlu bimbingan lebih karena ini dunia baru untuk aku yang basic-nya seorang penyanyi. Banyak bumbu yg dimasukkan di peran ini, karena karakter Sissy berbeda banget sama karakter aku di dunia nyata," ungkap Tiara.***

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah