Di Tengah Kompetisi Bank Digital, Ini Strategi Bank Raya Gencarkan Penggunaan QRIS Merchant di Bandung

- 23 April 2024, 14:24 WIB
Warga berjalan di depan ATM Bank Raya
Warga berjalan di depan ATM Bank Raya /Istimewa/


GALAJABAR 
- Sebagai salah satu bank digital di bawah BRI Group, Bank Raya terus menggencarkan penggunaan QRIS Bisnis (QRIS Merchant) untuk para pelaku usaha kuliner di Indonesia, salah satunya di Kota Bandung.

Erwin Damanik selaku Community Branch Leader Bank Raya Bandung mengatakan Bank Raya sebagai bank digital terus mendorong minat masyarakat untuk bertransaksi non-tunai dengan menggunakan fitur dan produk di aplikasi Bank Raya.

"Guna semakin meningkatkan antusiasme masyarakat, Bank Raya juga memberikan berbagai kemudahan bertransaksi menggunakan QRIS Bank Raya di beberapa merchant seperti Watson, Cinema XXI, Harvest, Family Mart, dan Tomoro Coffee, dan juga pembayaran untuk perjalanan menggunakan Blue Bird," ujar Erwin saat dihubungi Pikiran Rakyat, Selasa, 23 April 2024.

Promo ini memberikan reward kepada nasabah berupa cashback payment QRIS Bank Raya yaitu hadiah langsung dalam bentuk cashback mulai dari 20% hingga 50% selama kuota tersedia dan periode promo berlangsung.

Erwin juga mengungkapkan Bank Raya Bandung juga terus memperkenalkan kemudahan pembayaran fitur QRIS Merchant untuk memfasilitasi pembayaran non tunai.

"Di samping itu, Community Branch Bank Raya Bandung terus memperkenalkan kemudahan fitur QRIS Merchant bagi para merchant di berbagai pujasera dan outlet di Bandung untuk memfasilitasi transaksi pembayaran cashless bagi para pelanggan mereka," kata Erwin.

 

Toko Yudi yang juga AgenBRILink di Bandung menjadi salah satu merchant yang menghadirkan QRIS Bank Raya. Hal ini karena toko tersebut mempunyai transaksi yang besar setiap bulannya.

Toko Yudi juga menerima pembayaran QRIS Bank Raya.
Toko Yudi juga menerima pembayaran QRIS Bank Raya.
Strategi Bank Raya di tengah kompetisi bank digital

Di tengah kompetisi bank digital, Bank Raya terus mendorong pertumbuhan bisnis berkelanjutan dengan inovasi produk perbankan digital yang komprehensif dan menjawab kebutuhan masyarakat.

Halaman:

Editor: Tim PRMN 06


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah