Sriwijaya Air Jatuh, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau Sampaikan Belasungkawa: Sungguh Memilukan

- 11 Januari 2021, 10:24 WIB
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau. /Instagram/@justinpjtrudeau/

 

GALAJABAR - Ucapan belasungkawa atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, datang dari Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

Hal ini disampaikan dalam Cuitan twitternya, @JustinTrudeau, Senin 11 Januari 2021.

PM Trudeau mengatakan, kabar dari Indonesia tersebut sungguh memilukan.

Baca Juga: Tetap Waspada, Senin 11 Januari 2021, Wilayah Jakarta Diprediksi Hujan Disertai Petir

“Kabar yang datang dari Indonesia sungguh memilukan. Duka terdalam kami sampaikan bagi keluarga, sahabat, dan orang terkasih dari mereka yang berada di dalam pesawat Sriwijaya Air penerbangan SJ 182,” ujar PM Trudeau melalui cuitan di Twitter nya.

“Anda berada dalam pikiran kami masyarakat Kanada dalam masa yang sulit ini,” tambahnya dalam tweet yang diunggah dalam bahasa Inggris dan Prancis.

Seperti diketahui, Pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu 9 Januari 2021, pukul 14.40 WIB dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

Baca Juga: Ajax vs PSV, Sempat Tertinggal dua Gol, Tuan Rumah Sukses Hindari Malu di Stadion Johan Cruff

Pesawat jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 mil laut di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.

Pesawat tinggal landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pukul 14.36 WIB. Jadwal tersebut mundur dari jadwal penerbangan sebelumnya 13.35 WIB. Penundaan keberangkatan karena faktor cuaca.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah