Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky Ternyata Pernah Jadi Pengisi Suara Paddington Bear

- 17 Maret 2022, 16:30 WIB
Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky
Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky /Instagram/@zelenskiy_official/

GALAJABAR - Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky belakangan memang menjadi sorotan di tengah invasi Rusia ke negaranya.

Namun siapa sangka, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky ternyata pernah menjadi pengisi suara Paddington Bear untuk Paddington dan Paddington 2 versi bahasa Ukraina.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Produser Paddington StudioCanal mengatakan, Zelensky mengisi suara film kartun hits Paddington (2014) dan Paddington 2 (2014) versi Ukraina. 

Selain itu, aktor Hugh Bonneville  menulis  di Twitter pada Selasa, 1 Maret 2022 : "Sampai hari ini saya tidak tahu siapa yang mengisi suara @paddingtonbear di Ukraina. Atas nama saya pribadi, terima kasih, Presiden Zelenskiy #PaddingtonBear," tulisnya. Cuitan tersebut disukai lebih dari 37 ribu pengguna di Twitter.

Baca Juga: Perang Rusia vs Ukraina Makin Mencekam!  Jenderal Keempat Rusia Tewas Terbunuh di Mariupol

Bersama dengan penghormatannya untuk Zelensky, Bonneville membagikan trailer promosi Paddington 2 berbahasa Ukraina. Cuplikan itu yang menampilkan Zelensky sebagai aktor dan komedian.

"Halo untuk teman-temanku tersayang. Saya, Volodymyr Zelensky, akan memberikan suara saya untuk beruang Paddington yang luar biasa, kharismatik, ramah,” kata politikus berusia 44 tahun itu dalam trailer berdurasi dua menit.

Zelensky menjelaskan, Paddington adalah film yang dapat ditonton bersama seluruh keluarga. Menurut dia, semua orang dapat menikmatinya tanpa memandang usia.

Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky Ternyata Pernah Jadi Pengisi Suara  Paddington Bear//instagram.com/ladiesandgents_miwa
Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky Ternyata Pernah Jadi Pengisi Suara Paddington Bear//instagram.com/ladiesandgents_miwa

Halaman:

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah