Demokrat Jabar Tancap Gas Genjot Elektabilitas AHY dan Partai Jelang Pemilu 2024

- 21 April 2022, 14:22 WIB
Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono (kanan) berfoto bersama Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono (kanan) berfoto bersama Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). /Istimewa/

GALAJABAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat langsung tancap gas melakukan langkah nyata, sepekan setelah dilantik oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sesuai perintah AHY, DPD Partai Demokrat Jabar langsung melakukan konsolidasi internal dan membangun soliditas kepengurusan jelang pemilu 2024.

"Hanya ada satu matahari di Demokrat yaitu AHY, jadi kami solid pengurus lama dan pengurus baru sudah melebur dalam satu barisan gerbong AHY," kata Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono di Bandung, Kamis 21 April 2022.

Baca Juga: Latihan Perdana Persib Usai Lebaran pada 16 Mei, Ini Sejumlah Aturan yang Harus Dipatuhi Pemain Maung Bandung

Anton mengatakan, kader-kader Demokrat di Jawa Barat saat ini sangat militan dan memiliki loyalitas tinggi. Terlebih lagi melihat hasil berbagai lembaga survei menunjukkan perolehan suara Demokrat dan elektabilitas AHY semakin meningkat.

Meski demikian Anton menegaskan, pihaknha tidak mau terlena oleh hasil survei yang ada. Seluruh pengurus dan kader akan bekerja keras tingkatkan elektabilitas Demokrat dan AHY di Jawa Barat.

"Waktu terus berjalan, tidak ada cerita berleha-leha. Tren positif Demokrat dan AHY harus terus kita jaga, kita tingkatkan lagi. Jadi kita gaskeuun," tegasnya.

Baca Juga: Kapan Lebaran 1 Syawal Tiba? NU dan Pemerintah Akan Tetapkan Idulfitri Bersamaan dengan Muhammadiyah? 

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Handarujati Kalamullah mengatakan, agenda penting berikutnya yaitu pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab).

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah