Sensasi Hunian di Tepi Danau Ala Podomoro Park, Show Unit Dibuka Mulai Hari Ini 6 Agustus 2022

- 6 Agustus 2022, 13:25 WIB
Kiri ke Kanan: Ratna Dewi Finance Manager, Tedi Guswana Marketing GM, dan Lukas Gunawan Project Manager Resmi Membuka Show Unit Brahmapuri Podomoro Park./dok. Podomoro Park
Kiri ke Kanan: Ratna Dewi Finance Manager, Tedi Guswana Marketing GM, dan Lukas Gunawan Project Manager Resmi Membuka Show Unit Brahmapuri Podomoro Park./dok. Podomoro Park /

GALAJABAR - Sensasi hunian dengan menghadap pemandangan danau dan pegunungan kini hadir di Bandung Raya.

Bahkan mulai hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022 show unit atau rumah contoh mulai dibuka dan bisa dilihat oleh konsumen.

Lokasi hunian dengan sensasi pemandangan danau dan pegunungan itu berada di area Podomoro Park Bandung, besutan dari Podomoro Park, anak perusahaan Agung Podomoro Land (APLN).

Rumah contoh atau show unit terbaru itu merupakan bagian dari klaster Brahmapuri dan Fashagriya. Pembukaan show unit dilakukan menyusul tingginya permintaan hunian di Podomoro Park Bandung.

Berbeda dengan sektor non riil, konsumen properti kerap menjadikan rumah contoh atau show unit sebagai acuan pembelian.

Meski saat ini masuk era digital, nyatanya mengamati secara langsung desain interior dan eksterior kerap menjadi penentu pembelian properti. Untuk itu Podomoro Park resmi membuka rumah contoh teranyarnya.

"Show unit sudah kami buka 6 Agustus ini, konsumen properti bisa lihat langsung kualitas bangunan dari klaster Brahmapuri dan Fashagriya," tutur Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Hadir di Expo DTI, Pos Indonesia Perkuat Transformasi Digital

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Terkait

Terkini

x