Mudik Lebaran Makin Asik, Ini 10 Rekomendasi Film untuk Teman Perjalanan

- 15 April 2023, 14:09 WIB
Ilustrasi/Rekomendasi Film untuk Teman Perjalanan
Ilustrasi/Rekomendasi Film untuk Teman Perjalanan /pixabay/Frank Reppold /

GALAJABAR –  Mudik lebaran menjadi momen yang ditunggu-tunggu sebagai kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga besar.

Namun, saat melakukan perjalanan selama mudik, terkadang harus menghadapi kendala seperti jalan yang macet. Perjalanan mudik terasa lebih lama, melelahkan dan membosankan.

Ada  beberapa trik yang dapat Anda lakukan agar perjalanan mudik menjadi lebih seru. Salah satunya adalah dengan menonton film.

Film yang  seru mulai dari kisah keluarga, petualangan yang penuh aksi, hingga komedi yang menghibur dapat menjadi pilihan.

Berikut rekomendasi film dan serial dari berbagai genre yang dapat menjadi pilihan Anda untuk menemani perjalanan mudik. Film dan serial ini dapat disaksikan di platform Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Proyek Bandung Smartcity Membuat Walikota Bandung Yana Mulyana Ditangkap KPK

Rekomendasi Film untuk Temani Perjalanan Mudik

  1. “Losmen Bu Broto”

Dilansir dari antaranews, rekomendasi film yang dapat menjadi teman perjalanan adalah “Losmen Bu Broto”. Film ini bercerita tentang kisah keluarga dan persahabatan, khususnya adalah kisah pahit dan manisnya keluarga  Pak Broto dan Bu Broto yang memiliki tiga anak yaitu Pur, Sri, dna Tarjo.

  1. “Keluarga Cemara  Series”

Series seru yang satu ini juga dapat menjadi pilihan teman perjalanan. “Keluarga Cemara Series” bercerita tentang kisah masa remaja yang penuh suka, duka, cinta, dan cita. Tokoh yang berperan di dalam film ini adalah Euis, Deni, Rindu, Ima, dan Andi.

  1. “Star Wars: The Mandalorian”

Jika ingin merasakan sensasi yang seru dan menegangkan selama perjalanan mudik, maka film “Star Wars: The Mandalorian” dapat menjadi pilihan, film ini bercerita tentang petualangan Mandalorian dan Grogu yang telah mencapai musim ke-3.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah