Persib Persiapkan Diri Menghadapi Persija, Milla: Saya Lebih Fokus

- 26 Maret 2023, 19:01 WIB
Persib bersiap menghadapi Persija dalam laga tunda Liga 1.
Persib bersiap menghadapi Persija dalam laga tunda Liga 1. /Persib Media Official/

 

GALAJABAR - Persib Bandung kini fokus menghadapi Persija dalam pekan tunda ke-28 Liga 1 Indonesia, Jumat 31 Maret 2023. Sebelumnya Persib mencatat tren positif usai mengalahkan Bhayangkara FC 2-1, Jumat 24 Maret 2023.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan, untuk memaksimalkan persiapan, dia memberikan kesempatan pada pemain Maung Bandung libur selama dua hari dan akan mulai berlatih pada Senin 27 Maret 2023.

"Saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari. Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija," kata Luis Milla seperti dilansirkan laman resmi klub.

Baca Juga: BALI Tolak Israel, FIFA Batalkan Drawing Piala Dunia U-20!

Mili menuturkan, pihaknya belum mengetahui di mana pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta bakal digelar.

"Tentu kami harus tahu di mana stadion tempat bertanding nanti. Saat ini saya belum tahu dimana kami akan bermain, stadion mana yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan," jelas Milla.

Sementara itu Persib Bandung dituntut untuk meraih tiga poin saat menghadai Persija demi menjaga asa merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah