Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2022: Kondisi Kandungan Andin Lemah, Balon Biru Tak Selamat?

- 3 Maret 2022, 14:30 WIB
Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Hari Kamis 3 Maret 2022, bercerita tentang Andin yang tengah kesakitan, sementara Balon Biru lahir prematur
Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Hari Kamis 3 Maret 2022, bercerita tentang Andin yang tengah kesakitan, sementara Balon Biru lahir prematur /Instagram @ikatancinta.mncp/

GALAJABAR - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pukul 20.30 WIB di RCTI dengan alur yang semakin seru dan penuh kejutan. Oleh karena itu, para penggemar sinetron ini selalu tidak sabar menunggu jalan cerita selanjutnya. 

Berikut sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2022:

Pada episode sebelumnya, Nino nekat membawa Reyna pergi tanpa meminta izin ke Al dan Andin.

Alhasil semua keluarga ikut panik dan mencari keberadaan Reyna. Nino lalu ditegur oleh Papa Chandra dan Papa Surya.

Tapi sayangnya Nino malah santai menanggapi ocehan orangtua dan mertuanya itu. Nino malah semakin menjadi-jadi membawa Reyna ke hotel.

Baca Juga: Berisiko Rusak Pendengaran, WHO Keluarkan Batas Maksimal Volume Suara untuk Konser

Andin yang semakin cemas dengan keadaan Reyna lalu menanyakan keberadaan Reyna. Nino lalu memberi foto saat Reyna tertidur.

Al minta alamat hotel tempat Nino menginap untuk berbicara baik-baik soal hak asuh Reyna.

Setelah dikirim alamat hotel tersebut, Al lalu pamit ke Andin dan Mama Rosa untuk menjemput Reyna.

Tak lama, Andin mulai kontraksi. Mama Rosa lalu menghubungi Al dan bilang Andin akan dibawa ke rumah sakit karena seperti kontraksi akan melahirkan.

Pada episode malam nanti, kondisi Andin sangat lemas hingga akhirnya dia melahirkan secara caesar. Akankah balon biru selamat?

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga 1: Ada Persib vs Persiraja dan Bali United vs Persija

Jangan sampai terlewat momen mereka malam ini di RCTI pukul 20.30 WIB atau bisa juga saksikan di live streaming rctiplus.com.

Disclaimer: sinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.***

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah