Ibu Rumah Tangga di Gununghalu Bacok Suami hingga Meninggal

- 7 Maret 2022, 10:52 WIB
Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan /

GALAJABAR - Warga Kampung Celak Kidul RT 03/RW 08, Desa Celak, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat (KBB) digegerkan peristiwa pembunuhan pada Senin 7 Maret 2022.

Korban pembunuhan bernama Pandi berusia 63 tahun. Ironisnya, korban dibunuh oleh istrinya sendiri, Anah (62).

Korban mengalami luka bacokan senjata tajam. Selain korban meninggal, anak korban yang juga anak pelaku Siti Saidah (25) dan Nasar bayi berusia 9 bulan mengalami luka bacokan.

Baca Juga: Emmanuel Macron Desak Putin Segera Akhiri Operasi Militer, Guna Lindungi Keamanan Situs Nuklir di Ukraina

Kapolsek Gununghalu AKP Wasiman membenarkan adanya perisitiwa pembunuhan tersebut. Kejadian yang merenggut korban jiwa itu terjadi di rumahnya.

"Dari keterangan warga, pada tengah malam tadi sekitar pukul 00.30 WIB mendengar suara teriakan dari rumah Pandi. Khawatir terjadi apa-apa, warga pun bergegas mendatangi rumah korban," kata AKP Wasiman melalui sambungan telepon, Senin 7 Maret 2022.

Warga melihat pemandangan yang menyedihkan, dimana Pandi dalam keadaan tergeletak bersimbah darah di dalam kamarnya.

Baca Juga: Kabar Gembira! Rapper Jay Park Akan Kolaborasi dengan IU dalam Single Terbaru “GANADARA”, Ini Tanggal Rilisnya

Tak hanya itu, warga pun melihat Siti Saidah sedang menggendong anaknya yang masih balita, juga dalam keadaan bersimbah darah

Sedangkan, Anah yang tak lain adalah istri Pandi yang juga ibunya Siti Saidah tengah bersembunyi dan hendak melakukan upaya bunuh diri dengan cara memegang kabel listrik.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah