Susi Pudjiastuti Semprot Bupati Dadang Supriatna Soal Kerusakan Lingkungan di Ranca Upas Kabupaten Bandung

- 9 Maret 2023, 07:57 WIB
Susi Pudjiastuti semprot Bupati Bandung Dadang Supriatna terkait kerusakan lingkungan di Ranca Upas akibat acara motor trail
Susi Pudjiastuti semprot Bupati Bandung Dadang Supriatna terkait kerusakan lingkungan di Ranca Upas akibat acara motor trail /Tangkapan layar IG Susi Pudjiastuti /



GALA JABAR - Susi Pudjiastuti mengomentari video viral seorang petani edelewis bunga rawa di Ranca Upas Kabupaten Bandung yang mencak mencak marah karena rusak oleh segerembolan motor trail dalam acara kejuaran motor trail pada hari Minggu kemarin.

Mantan Menteri Kelautan ini pun mengomentari dalam akun twitter pribadinya soal adanya kejadian tersebut, bahkan dia melontarkan kritikan terhadap Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Susi Pudjiastuti menyebut agar Bupati Bandung bisa membantu dana dan tenaga kepada petani yang menanam bunga rawa tersebut agar bisa pulih kembali.

Baca Juga: KODE REDEEM FF FREE FIRE Kamis 9 Maret 2023 dan Cara Klaim Rewardnya

Dalam cuitan itu pun Susi meminta agar Bupati Bandung Dadang Supriatna bisa memastikan semua pulih dan kembali indah, jadi bupati bertindak juga jangan hanya mengecam pemotor saja.

"Pak Bupati Yth, bantu dana dan tenaga Bapak yang menanam bunga rawa itu... pastikan semua pulih dan kembali indah, jangan cuma mengecam pemotor saja," ujar Susi dalam tuitan akun pribadi @susipudjiastuti seperti dilansir Gala Jabar, Kamis 9 Maret 2023.

Komunitas motor trail di Ranca Upas, sebabkan ladang edelweis bunga rawa rusak.
Komunitas motor trail di Ranca Upas, sebabkan ladang edelweis bunga rawa rusak.

 

Dalam cuitan itu, Susi pun menyematkan sebuah pemberitaan di media online yang berjudul Bupati Bandung Dadang Supriatna mengencam lomba motor trail merusak Rancaupas.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah