Ekspansi Eiger Adventure di Penghujung 2023, Buka Toko Perdana di Malaysia

- 13 Desember 2023, 12:31 WIB
Eiger Adventure buka toko perdana di Kuala Lumpur, Malaysia./ist
Eiger Adventure buka toko perdana di Kuala Lumpur, Malaysia./ist /

 

GALAJABAR - Eiger Adventure menutup tahun 2023 ini dengan pencapaian yang cukup besar yaitu merambah pasar global dengan membuka toko perdananya di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat, 8 Desember 2023.

Dikenal sebagai sebuah brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, Eiger semakin memperkokoh eksistensinya ditengah gempuran persaingan bisnis.

Pilihannya untuk membuka toko di Kuala Lumpur,Malaysia tentunya sudah melalui riset dan pertimbangan yang matang. Salah satu pertimbangannya adalah Malaysia merupakan negara tetangga yang memiliki iklim tropis dengan keindahan alam yang hampir sama dengan Indonesia.

Eiger membidik pasar Malaysia dengan menawarkan berbagai kebutuhan perlengkapan kegiatan luar ruang dengan konsep mengeksplorasi eksotisnya alam Malaysia, Tidak hanya itu, Eiger juga sekaligus berkampanye pariwisata Indonesia kepada publik Malaysia.

Baca Juga: Unik dan Inovatif,  Produk Ecosavior dari Eiger yang Sustainable dan Ramah Lingkungan

Hal ini juga disinggung oleh Global Business General Manager Eiger, Riadi Suwarno pada kesempatan Soft opening toko Eiger perdana di Malaysia dilakukan Desember 2023. 

“Sekali lagi, Eiger membuktikan brand asli Indonesia bisa bersaing di level global. Setelah Maret lalu membuka toko global pertama di kaki Gunung Eiger tepatnya di Kota Interlaken, Swiss, kali ini Desember 2023 Eiger melakukan ekspansi pembukaan toko pertama di regional Asia Tenggara. Berlokasi di lantai satu MyTOWN Shopping Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.” tutur Riadi.

Usai melakukan soft opening toko perdana di Kuala Lumpur Malaysia, Eiger juga mengirimkan undangan terbuka bagi siapapun komunitas pegiat alam bebas di Malaysia, bahkan masyarakat Indonesia untuk menikmati dan mengeksplorasi indahnya alam Malaysia.

Riadi juga menjelaskan bahwa pada Januari 2024 atau satu bulan ke depan, Eiger akan melakukan grand opening untuk toko perdananya di regional Asia Tenggara ini.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Eiger Adventure


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah