Agus Mulyadi Resmi Dilantik Menjadi PJ Wali Kota Cirebon, Bey Machmudin: Jaga Transparansi dan Akuntabilitas

- 14 Desember 2023, 14:27 WIB
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Agus Mulyadi sebagai Pj Wali Kota Cirebon di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu, 13 Desember 2023./Humas Jabar
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Agus Mulyadi sebagai Pj Wali Kota Cirebon di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu, 13 Desember 2023./Humas Jabar /

GALAJABAR - Akhirnya, Agus Mulyadi yang sbelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Cirebon terpilih menjadi Penjabat atau Pj Walikota Cirebon.

Agus Mulyadi resmi dilantik sebagai Pj Wali Kota Cirebon oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, bertempat  di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu, 13 Desember 2023.

Selanjutnya Agus Mulyadi resmi bertugas untuk memimpin Kota Cirebon menggantikan Eti Herawaty yang habis masa jabatan pada 12 Desember 2023. Adapun masa jabatan Pj  Wali Kota Cirebon definitif hasil pemilu 2024 dilantik.

Pelantikan Agus Mulyadi sebagai Pj Wali Kota Cirebon mengacu pada Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3 - 6572 tahun 2023.

Baca Juga: Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Bey Machmudin Berpesan Jabar Aman dan Kondusif

Bey Machmudin berpesan kepada Agus Mulyadi agar dapat menjalankan tugas dengan baik, penuh transparansi, dan menjaga akuntabilitas.

Selanjutnya Bey juga berharap Agus  mampu menjalin komunikasi dan kemitraan dengan seluruh stakeholders, jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat juga dengan segenap unsur perangkat daerah, agar tugas pembangunan dan pemerintahan daerah dapat terus berjalan optimal.

Tidak lupa, Bey juga menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Cirebon, Eti Herawaty yang telah menyelesaikan tugasnya memimpin Kota Cirebon.

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada Ibu Wali Kota Cirebon yang sebelumnya, Ibu Eti Herawaty, atas dedikasinya memimpin Kota Cirebon,” ujar Bey.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah