Sambut Libur Tahun Baru Digelar Puncak Fest, Bupati Bogor: Bisa Majukan Wisata dan UMKM

- 28 Desember 2023, 08:00 WIB

 

GALAJABAR - Puncak Bogor dikenal sebagai salah satu destinasi unggulan Kabupaten Bogor yang hingga saat ini masih menjadi buruan wisatawan yang ingin menyambut libur Tahun Baru.

Banyak aktivitas rekreasi dilakukan oleh wisatawan yang ingin merayakan kemeriahan libur Tahun Baru diantaranya adalah mengunjungi Puncak Bogor yang menawarkan keindahan alam dan udara sejuk.

Tidak hanya view instagramable, jajaran kuliner enak juga dapat kita temukan di kawasan Puncak Bogor, tidak heran Puncak banyak dipadati wisatawan terutama saat akhir pekan atau saat musim libur tiba.

Menyambut libur Tahun Baru, di kawasan ini digelar kegiatan yang bertujuan untuk memajukan wisata dan UMKM di derah Puncak Bogor.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Desa Wisata Destinasi Liburan Tahun Baru, Suasana Pedesaan yang Asri Cocok untuk Healing

Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, kegiatan Puncak Fest 2023 merupakan wujud nyata sinergi dan kerja sama antar pemangku kepentingan pariwisata Kabupaten Bogor yang akan memperkuat pariwisata Kabupaten Bogor secara struktural, berskala besar, dan sistematis.

Hal itu terungkap saat Pemkab Bogor meresmikan kegiatan Puncak Fest di Cisarua Puncak, Senin (25 Desember 2023) seperti yang dilansir dari jabar.go.id.

“Kami sangat bersyukur atas terselenggaranya Pencak Fest 2023 dan berharap pariwisata, kebudayaan, usaha kecil menengah, dan ekonomi kreatif dapat berkembang dan berkelanjutan melalui kegiatan ini,” ujar Iwan Setiawan.

Lebih lanjut Bupati Bogor menyatakan bahwa keamanan dan kenyamanan perlu lebih ditingkatkan agar potensi pariwisata Kabupaten Bogor dapat dipromosikan secara signifikan dan meningkatkan daya saing pariwisata Kabupaten Bogor.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah