Jadwal Lengkap Laga Persib vs Persela, Target Maung Bandung Menang Meski Tanpa 3 Pemain Andalan, Begiti

- 25 Februari 2022, 07:23 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts.
Pelatih Persib, Robert Alberts. /persib.co.id

 


GALAJABAR - Laga di pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 mempertmukan Persib Bandung dengan Persela Lamongan. Pertandingan keduanya akan berlangsungdi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 25 Februari 2022 pukul 18.15 WIB.

Menghadapi Persela, skuad Maung Bandung hanya punya waktu jeda dua hari setelah berhadapan dengan PSM Makassar, Selasa 22 Februari 2022 lalu.

Menurut Pelatih Persib, Robert Alberts jeda dua hari hanya bisa dilakukan untuk memulihkan kebugaran para pemainnya. Skuad asuhannya akan tampil maksimal meski persiapan menghadapi Persela Lamonga tak berjalan optimal.

Baca Juga: Ini Arti Asmaul Husna: Al Mutakabbir, Al Khaliq, dan Al Baari, Yuk Dzikir Pagi dengan Asmaul Husna

"Tidak banyak waktu yang tersisa. Kami masih dalam masa pemulihan setelah laga terakhir. Untuk menjalani laga selanjutnya, kami tidak memiliki tahap persiapan. Tapi Anda harus sudah kembali dalam keadaan siap untuk pertandingan berikutnya," kata Robert dikutip Galajabar dari laman resmi klub, Jumat 25 Februari 2022.

Baca Juga: Pelatih Persela Pastikan Anak Asuhnya Siap Tampil All Out Lawan Persib Bandung

Di pertandingan nanti malam, Persib kehilangan tiga pemain karena akumulasi kartu kuning. Mereka adalah Victor Igbonefo, Marc Klok dan Bruno Cunha Cantanhede. Selain itu, kiper I Made Wirawan dan bek kanan Mario Jardel masih dibebat cedera.

"Victor, Marc dan Bruno absen karena larangan bermain. Sedangkan kesiapan pemain lainnya masih harus tunggu hasil latihan dan tes PCR. Semoga hasilnya bagus sehingga besok (hari ini, red) kami bisa bermain dengan kekuatan terbaik tim. Setelah itu barulah kami menentukan susunan 11 pemain awal," terangnya.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah