Persib Bandung Amankan 1 Poin pada Laga Kontra Persija Jakarta Berkat David da Silva

- 2 September 2023, 17:28 WIB
Persib Bandung amankan 1 poin pada laga kontra Persija Jakarta.
Persib Bandung amankan 1 poin pada laga kontra Persija Jakarta. /Persib/

 

GALAJABAR - Persib Bandung hanya mampu mengamankan satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu, 2 September 2023.

David da Silva mampu mencetak gol balasan Persib pada menit 85 setelah sempat tertinggal di babak pertama oleh tandukkan Marko Simic menit 14.

Dari hasil itu, Persib menambah koleksi poin menjadi 15 untuk menempati peringkat ke-8. Sementara Persija berada di posisi 11 dengan 14 poin.

Usai tertinggal di babak pertama, Persib langsung memasukkan Beckham Putra Nugraha di awal babak kedua untuk mengganti Frets Butuan. Masuknya Beckham langsung merepotkan para pemain Persija.

Baca Juga: Membanggakan! Radio PRFM Sabet Dua Penghargaan pada Anugerah Penyiaran KPID Jawa Barat 2023

Dua pemain tim Macan Kemayoran harus melanggar pemilik nomor punggung 7 itu. Setelah tarikan dari Simic, giliran Syahrian Abimanyu yang dengan sengaja menendang kaki Beckham saat berupaya melancarkan serangan cepat. Kartu kuning untuk Abimanyu.

Pada menit 56, Rachmat Irianto terpaksa menjatuhkan Ryo Matsumura untuk menghentikan serangan cepat Persija. Kartu kuning pun diterimanya. Tak lama, kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa menunjukkan kebolehannya menghalau bola. Gawang pun terhindar dari tambahan kebobolan.

Di menit 67, Daisuke Sato mendapat umpan dari Levy Madinfa yang mengeksekusi sepak pojok. Sato mampu melepaskan diri dari pengawalan tapi sundulannya masih melenceng dari sasaran.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah