Bintang Home Alone Macaulay Culkin Bertunangan dengan Brenda Song!

- 27 Januari 2022, 16:00 WIB
Macaulay Culkin dan Brenda Song//instagram.com/culkamania | instagram.com/brendasong
Macaulay Culkin dan Brenda Song//instagram.com/culkamania | instagram.com/brendasong /

GALAJABAR - Pemeran Kevin McCallister dalam film Home Alone, Macaulay Culkin dikabarkan bertunangan dengan kekasihnya Brenda Song, mantan bintang channel Disney.

Pasangan tersebut  telah berkencan selama empat tahun dan menjadi orangtua bagi Baby Dakota, sembilan bulan yang  lalu.

Brenda, 33, yang memicu rumor pertunangan mereka  ketika dia terlihat mengenakan cincin berlian di tangan kirinya saat ia sedang jalan-jalan di Beverly Hills, California, pada hari Senin, 24 Januari 2022.

Dilansir dari Daily Star, ia dan mantan bintang cilik Macaulay, 41, bertemu di lokasi syuting Changeland di Thailand dan pertama kali menjalin hubungan romantis pada 2017 silam, setelah makan malam bersama di Craig's, sebuah restoran Italia di Los Angeles.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Siwi Widi, Eks Pramugari Disebut Terima Uang Suap Rp647 Juta dari Eks Ditjen Pajak

Setelah makan malam tersebut, Brenda, yang membintangi acara Disney Channel The Suite Life of Zack & Cody, mengunggah foto grup di Instagram yang menunjukkan dia berpose bersama bintang American Horror Story tersebut.

Macaulay dan Brenda menjadi orang tua April 2021, dan putra mereka dinamai dengan Dakota, yang juga menjadi  nama saudara perempuan aktor tersebut.

Dalam sebuah kesempatan mereka mereka mengatakan bahwa mereka "sangat bahagia" memiliki Dakota dalam hidup mereka.

Pada ulang tahun ke-40 Macaulay, Brenda kejutan manis kepadanya. Dia menulis: "Selamat ulang tahun ke-40 untuk makhluk ajaib ini. Saya bisa duduk di sini dan menulis tanpa henti tentang betapa indah, baik hati, penuh kasih, tulus, setia, jujur, brilian, begitu humorisnya kamu, dan betapa bersyukurnya saya bahwa saya bisa berbagi dan melakukan berbagai hal dalam  hidup ini denganmu."

Halaman:

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah