Mengenal Arnold Putra, Desainer Indonesia yang Nyentrik dan Namanya Terseret Kasus Organ Manusia di Brasil

- 24 Februari 2022, 15:00 WIB
Arnold Putra//instagram.com/arnoldputra
Arnold Putra//instagram.com/arnoldputra /

GALAJABAR - Desainer Arnold Putra kembali menjadi perbincangan karena namanya ikut terseret dalam sindikat organ manusia yang dibongkar oleh polisi Brasilia.

Siapa sebenarnya Arnold Putra?

Melansir dari Insider, diketahui Arnold Putra berasal dari keluarga kaya di Indonesia. Lahir dan besar di Jakarta, demi menekuni pekerjaannya sebagai desainer, kini ia menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebagai seorang desainer, Arnold Putra ternyata punya pandangan yang baru mengenai fashion. Tak ingin terlihat biasa saja, ia juga menggabungkan ide gilanya ke dalam rancangannya, salah satunya adalah jaket dari kulit babi

Dan ada yang lebih menghebohkan lagi, belum lama ini viral kalau dia membuat tas berwarna putih pucat dari tulang belakang manusia.

Baca Juga: #TangkapYaqut Trending, Usai Menag Bandingkan Suara Adzan dengan Gonggongan Anjing, Cholil Nafis: Tak Pantas

Tali tas ini juga terbuat dari lidah buaya. Bukan tumbuhan lidah buaya untuk rambut itu, tapi lidah buaya beneran. Arnold kerap berbagi aktivitasnya yang super nyeleneh di akun Instagramnya. Gaya desainnya yang tak biasa membuat Arnold dijuluki “Fashion Guru”. Tentu saja karyanya yang dinilai negatif dan menuai banyak kontroversi.

Arnold juga mempunyai hobi traveling keliling dunia ke suku-suku terpencil untuk menambah khazanah desainnya yang unik.

Namun, santer kabar menyebutkan bahwa Arnold kerap menipu suku-suku terpencil tersebut untuk melaksanakan transaksi yang hanya menguntungkan dirinya sendiri. Dia memberikan barang-barang mewah yang dituding palsu untuk anggota suku.

Halaman:

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah