Bantuan untuk Korbon Longsor Cimanggung Terus Mengalir

- 14 Januari 2021, 21:40 WIB
Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dr. Hadi Prabowo, M.M., (kiri) menyerahkan bantuan kepada korban bencana longsor diterima oleh Asisten Administrasi Umum dan Kepala BAPPEDA Kabupaten Sumedang beserta unsur Forkopimda di Posko Penanggulangan Bencana Alam Cimanggung yang berlokasi di SMAN 1 Cimanggung, Kamis 14 Januari 2021.
Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dr. Hadi Prabowo, M.M., (kiri) menyerahkan bantuan kepada korban bencana longsor diterima oleh Asisten Administrasi Umum dan Kepala BAPPEDA Kabupaten Sumedang beserta unsur Forkopimda di Posko Penanggulangan Bencana Alam Cimanggung yang berlokasi di SMAN 1 Cimanggung, Kamis 14 Januari 2021. /Engkos Kosasih/Gala Kana/

GALAJABAR -Bantuan terus mengalir untuk korban longsor di Dusun Bojong Kondang, Desa Cihanjuang , Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Pada Kamis 14 Januari 2021, bantuan datang dari Yayasan Pasanggarahan Macan Putih yang beralamat di Kampung  Cimah,  Desa Cigadog,  Kecamatan Cisalak,  Kabupaten Subang.

Bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya itu disalurkan melalui Posko NU Peduli di Cimanggung Sumedang. 

Baca Juga: Pemerintah Kembali Perpanjang Larangan WNA Masuk ke Indonesia

Ketua Yayasan Pasanggarahan Macan Putih Hendra Deni Irawan menyebutkan bahwa bantuan untuk korban bencana longsor merupakan bukti kepeduliannya kepada korban.

"Sore hari ini kami memberikan sejumlah bantuan untuk korban bencana longsor dan banjir. Ini sebagai upaya kecil kepada korban agar tabah menghadapi bencana," ujarnya.

Deni berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan yang terdampak bencana.

Baca Juga: Ini Komentar Satgas Covid-19 Terkait Perilaku Raffi Ahmad

Di hari yang sama,  Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dr. Hadi Prabowo, M.M., didampingi jajaran pimpinan lainnya menemui korban bencana longsor di tempat pengungsian.

Sekaligus pula menyerahkan bantuan IPDN Kemendagri kepada korban yang terdampak bencana longsor tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah