Promosikan Batik Lokal, Sejumlah Pejabat di Pemkot Cimahi jadi Model Dadakan

- 20 Juni 2022, 21:58 WIB
Sejumlah pejabat Pemkot Cimahi mengikuti fashion show batik khas Kota Cimahi antar perangkat daerah di Kota Cimahi di Lapangan Apel Komplek Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Senin 20 Juni 2022.
Sejumlah pejabat Pemkot Cimahi mengikuti fashion show batik khas Kota Cimahi antar perangkat daerah di Kota Cimahi di Lapangan Apel Komplek Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Senin 20 Juni 2022. /Laksmi Sri Sundari /GALAJABAR

GALAJABAR - Sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi mengikuti fashion show batik khas Kota Cimahi antar perangkat daerah di Kota Cimahi, yang berlangsung di Lapangan Apel Komplek Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Senin 20 Juni 2022.

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana bersama istri, dan Sekda Kota Cimahi, Dikdik S. Nugrahawan juga turut mengikuti fashion show dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi ke-21.

Serta sejumlah kepala SKPD bersama beberapa stafnya yang tampil berlenggak lenggok dalam fashion show tersebut.

Baca Juga: Plt Wali Kota Cimahi Buka Grand Launching Sentra Olahan Tempe dan Gelar Produk IKM

Meski terlihat canggung, namun mereka berusaha tampil maksimal dihadapan ratusan pegawai Pemkot Cimahi. Mereka tampil mengenakan baju batik dengan beragam model dan corak batik khas Kota Cimahi.

"Acara fashion show diikuti oleh sekda, para asisten, kepala dinas, dan sebagainya, semuanya ikut dalam kegiatan ini, dari kita untuk kita," ujar Ngatiyana.

Menurutnya, setelah dua tahun lebih tidak ada kegiatan, maka di momen HUT Cimahi diberi keleluasaan untuk menggelar beragam kegiatan.

Baca Juga: Resep Gulai Daun Singkong yang Lezat dan Gurihnya Bikin Lidah Bergoyang

"Hari ini kita berpakaian bebas, para kepala dinas ikut fashion show, para ASN ikut euforia dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun cimahi. Tapi protokol kesehatan tetap diterapkan," terangnya.

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah