2024 Pembangunan Tol Getaci di Jawa Barat Diharapkan Selesai, Pemkot Bandung Sumbang 21 Bidang Tanah

- 12 April 2023, 23:57 WIB
Ilustrasi Pembangunan Tol Getaci diperkirakan akan selesai 2024
Ilustrasi Pembangunan Tol Getaci diperkirakan akan selesai 2024 /Pixabay/

GALAJABAR - Pada 2024 pembangunan Tol Getaci (Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap) di Jawa Barat diharapkan selesai.  Demi pembangunan Tol Getaci tersebut Pemkot Bandung sumbang 21 bidang tanah seluas 25.911 meter persegi dengan nilai Rp127.669.581.000.

Pelepasan aset Pemkot Bandung yang terkena dampak pembangunan Tol Getaci ini diharapkan dapat memberikan manfaat. Tidak hanya untuk masyarakat Kota Bandung tapi juga mendukung program strategis nasional.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menandatangani penyerahan aset Pemkot Bandung untuk pembangunan Tol Getaci di Balai Kota Bandung pada Rabu, 12 April 2023.

"Harapan kami tentu dengan nilai yang sebesar itu, semoga manfaatnya jauh lebih besar bagi masyarakat Kota Bandung," ujar Yana Mulyana.

Baca Juga: Resep Kacang Bawang Makanan Lebaran yang Gurih dan Renyah Hanya Satu Kali Goreng

Baca Juga: Tips Rebus Ketupat dengan Hasil Maksimal, Cukup 30 Menit Saja

Yana juga yakin bahwa pembangunan infrastruktur Tol Getaci ini dapat mendukung proses percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Hal itulah yang menjadi salah satu alasan diberikannya dukungan berupa sumbangan 21 bidang tanah untuk pembangunan Tol Getaci.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah