Fakultas Ilmu Komunikasi Unisba Gelar Taaruf

- 24 September 2023, 12:05 WIB
Dosen dan mahasiswa FIKOM Unisba di acara Taaruf
Dosen dan mahasiswa FIKOM Unisba di acara Taaruf /Fikom Unisba/

 

GALAJABAR - Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) UNISBA menyelenggarakan kegiatan Ta'aruf Fikom Unisba 2023. Kegiatan Ta'aruf adalah kegiatan yang dirancang secara rutin setiap tahun oleh UNISBA, baik di tingkat universitas maupun di tingkat fakultas.

Esensi dari Ta'aruf adalah sebagai ajang penyambutan mahasiswa baru sekaligus ajang perkenalan antara kampus dan mahasiswa.

Pada Ta'aruf tahun ini, Fikom UNISBA mengusung tema "Fikom Funtastic" dengan harapan para mahasiswa dapat belajar dengan serius, bersemangat dan menjalani proses perkuliahan dengan bahagia hingga akhirnya lulus dengan hasil yang mengesankan.

Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis SK mahasiswa Prodi Sarjana, Magister, dan Doktor dari Dekan ke Kaprodi.

Baca Juga: Fikom Unisba dan Fakultas Kedokteran Unisba Gelar Literasi dalam Menjaga Kesehatan Organ Reproduksi Perempuan

Tahun ini Fikom Unisba menerima mahasiswa sejumlah 274 mahasiswa dengan rincian S1 sebanyak 220 mahasiswa, S2 sebanyak 38 mahasiswa, dan S3 sebanyak 16 mahasiswa.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari yakni pada 22 dan 23 September 2023 di kampus utama UNISBA Jl. Tamansari No.1 ini dihadir oleh seluruh jajaran Dekanat dan seluruh Kaprodi di bawah Fikom Unisba.

Para mahasiswa baru diberikan pembekalan mengenai berbagai informasi mulai dari teknis perkuliahan yang berbeda dengan sekolah, program-program kampus, organisasi dan aktivitas mahasiswa di kampus, hingga tips bagaimana cara selesai kuliah dengan cepat.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Fikom Unisba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah