Yuk, Kunjungi Pameran Fotografi Jalanan 2023 Sambil Menikmati Liburan Akhir Pekan di Bandung

- 10 Desember 2023, 13:14 WIB
Pameran fotografi jalanan di Greco Creative Hub
Pameran fotografi jalanan di Greco Creative Hub /Instagram @nengpeun/

GALAJABAR - Liburan akhir pekan di Bandung kali ini dapat diisi dengan jalan-jalan ke kawasan Kosambi Bandung. Kita dapat berkunjung ke Greko Creative Hub Jl. Ahmad Yani No. 136 Bandung.

Pameran fotografi jalanan ini merupakan kegiatan edisi ke-200 Kemis Motret yang terbentuk 4 (empat) tahun yang lalu. Pameran berlangsung  selama 2 hari sejak  9 Desember sampai 10 Desember 2023. Masih ada waktu sampai hari ini untuk mengajak keluarga atau sahabat sambil menikmati liburan akhir pekan di Bandung.

Pameran foto kali ini mengambil thema The Power Of Expression 2023 dan pada perhelatan ini karya foto yang akan dipamerkan jumlah sebanyak 200 Karya foto. Tidak hanya dipamerkan tapi juga foto-foto ini juga dapat dibeli.

Beragam karya foto mulai yang berwarna dan hitam putih disajikan dalam instalasi menarik sehingga tidak hanya menikmati hasil karyanya saja namun atmosfir pameran juga terasa sangat menyenangkan.

200 karya foto itu mampu mengundang decak kagum karena terasa bernyawa, baik dari angle, pencahayaan maupun objek fotonya.Beberapa foto bahkan membuat kita terharu karena menghadirkan kehidupan kaum marjinal yang ada di jalanan.

Seperti foto yang berjudul Ramai Tapi Sepi yang menampilkan sosok penarik beca yang sudah renta tengah duduk termenung di bangku beca sambil menunggu penumpang di tengah keramaian.

Pengunjung juga dapat berfoto di beberapa titik estetik sehingga menghasilkan foto menarik meski hanya berfoto menggunakan kamera handphone.

Pameran fotografi jalanan di Greco Creative Hub
Pameran fotografi jalanan di Greco Creative Hub

Sejarah Kemis Motret

Kegiatan Kemis Motret ini sudah berlangsung 4 tahun merupakan aktivitas fotografi jalanan di kawasan Asia Afrika, Alun-alun, Kepatihan, ABC,Stasiun Lama, Alkateri, Pasar Baru, Braga, Simpang Lima, Kosambi dan daerah lainnya yg bisa dijangkau oleh kaki (minimal 8000 langkah).

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah