Murah! Ini Harga Tiket Tempat Wisata Air Panas Darajat Garut, Staycation Seru Saat Libur Natal dan Tahun Baru

- 26 Desember 2023, 09:00 WIB
harga tiket tempat wisata air panas Darajat Garut, staycation seru saat libur Natal dan Tahun Baru
harga tiket tempat wisata air panas Darajat Garut, staycation seru saat libur Natal dan Tahun Baru /Instagram @agusmenteng/

GALAJABAR - Saat libur Natal dan Tahun Baru biasanya masyarakat akan memilih tempat wisata yang nyaman untuk berlibur bersama keluarga atau teman. Selain nyaman, pertimbangannya harga tiket murah supaya terjangkau dengan isi kantong.

Tempat wisata air panas Darajat Garut adalah destinasi yang terletak di Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat bisa menjadi pilihan. Tempat wisata ini dapat menarik wisatawan dari berbagai daerah yang ingin berenang dan menikmati keindahan alam pegunungan di wilayah tersebut saat musim liburan Natal dan Tahun Baru.

Tidak heran, tahun ini ada peningkatan jumlah wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru di tempat wisata air panas Darajat Garut.

“Saat ini kami melihat peningkatan yang signifikan dari biasanya 1.000 pengunjung, namun kami mulai dengan peningkatan pada Sabtu 23 Desember dan kini mencapai 2.500,” ujar Manager Water Park Darajat Pass Andri Muhamad Hidayat seperti yang dilansir dari Antaranews.

Baca Juga: Catat! Harga Tiket Masuk Ancol Saat Libur Natal dan Tahun Baru, Ada Wahana Rekreasi GRATIS

kawasan wisata Darajat Pass memiliki kapasitas wisata yang cukup besar yaitu sekitar 20.000 orang dan tiket masuknya sangat terjangkau yaitu Rp 35.000 per orang.

Wisatawan tidak hanya bisa mandi dan berenang di kolam air panas, tapi juga menikmati staycation atau bermalam di kawasan puncak Darajat.

“Dari segi fasilitas hotel, bungalow saat ini sudah penuh, namun ada juga yang masih tersedia untuk tahun baru dengan tarif mulai dari Rp 700.000," ujar Andri.

Andri  mengatakan wisatawan dari berbagai usia dari berbagai daerah di dalam dan luar kota menghabiskan liburan Natal mereka dengan berenang di Darajat Pass Water Park.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah