Catat! Harga Tiket Masuk Ancol Saat Libur Natal dan Tahun Baru, Ada Wahana Rekreasi GRATIS

- 25 Desember 2023, 22:09 WIB

GALAJABAR - Taman Impian Jaya Ancol memiliki pantai yang indah dan menjadi tujuan wisata pantai di kota Jakarta yang dapat dikunjungi saat libur Natal dan Tahun Baru. Catat juga harga tiket dan wahana rekreasi yang dapat dinikmati secara gratis.

Wisatawan yang berkunjung ke kawasan Ancol bisa menikmati segarnya suasana Pantai Lagoon, Festival, Indah, Kolam Pantai, kawasan Karnaval, serta Telaga Impian yang panjangnya sekitar 6,5 km.

Wisata pantai ini semakin sempurna dengan adanya tempat untuk berjalan-jalan yang membentang hampir di sepanjang pantai dan terdapat berbagai pilihan tempat makan seperti Jimbaran Rest, Le Bridge, Starbucks, Segara, dan Talaga Sampirun.

Hal ini membuat wisata pantai Ancol semakin menarik terutama dengan kehadiran kereta wisata Sato Sato.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Seru untuk Anak di Ancol, Libur Natal dan Tahun Baru Jadi Lebih Menyenangkan

Kendaraan angkutan massal ini tidak hanya mengantarkan wisatawan ke berbagai destinasi seperti Dunia Fantasy, Ocean Dream Samudra, dan Allianz Ecopark, tetapi juga bisa dijadikan wahana rekreasi sambil menikmati pemandangan di sepanjang Ancol.

Jalur kereta api ini membentang sepanjang 3,6 kilometer dari Gerbang Timur hingga Pantai Bende, Ocean Dream Samudra, dan Dunia Fantasi. Kereta Satosato akan beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 18.00 (WIB).

Terdapat tiga rangkaian kereta yang mampu mengangkut hingga 400 penumpang.
Perjalanan kereta ini juga cocok bagi penyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus.

Salah satu gerbongnya diperuntukkan bagi penyandang disabilitas.Semua wisatawan dapat terus menikmati wahana ini secara gratis.

Baca Juga: 27 Tempat Wisata Alam Keren di Bogor dengan Pemandangan Menakjubkan

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Ancol.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah