Timnas AMIN: Anies Baswedan Bisa Berikan Ide yang Menguntungkan di Debat Ketiga

- 29 Desember 2023, 23:13 WIB
Anies Baswedan siap tampil pada debat Capres
Anies Baswedan siap tampil pada debat Capres /Instagram @aniesbaswedan/

GALAJABAR - Timnas pemenangan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Tim Nasional AMIN), menilai Anies Baswedan, calon presiden nomor urut satu, bisa membawa ide-ide yang bermanfaat bagi Indonesia pada debat capres ketiga yang digelar KPU.
.
“Pak Anies Baswedan bisa memberikan ide-ide yang lebih jelas sehingga lebih bermanfaat bagi pemerintah Indonesia,” kata Juru Bicara Timnas AMIN, Sulfikar Amir di Jakarta.

Kebijakan menjaga dan memperkuat sistem pertahanan Indonesia serta membangun hubungan diplomatik dengan negara lain berdasarkan nilai-nilai bersama yang digaungkannya serta memberikan strategi baru dalam menghadapi dinamika geopolitik.akan disampaikan Anies pada debat ketiga Minggu (7/1/2024).
.
Amir optimis calon presiden yang didukung oleh Koalisi Perubahan ini akan tampil sebaik debat pertama pada debat ketiga bidang pertahanan, keamanan, dan hubungan internasional.

Baca Juga: 15,9 Juta Keluarga Tak Punya Rumah, Ganjar-Mahfud Janjikan Beli Rumah Semudah DP Motor

"Insyaallah Pak Anies akan mampu memberikan penampilan yang sama seperti minimal di debat pertama," ujarnya.

Sebelumnya, pada Senin, 13 November 2023, KPU menetapkan tiga calon pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Berdasarkan hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Baca Juga: Di Hadapan Nelayan di Honolulu, Ganjar Mahfud Komit Sejahterakan Nelayan

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, selanjutnya jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.***

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x