Alumni 212: Agar Dimaafkan Soal Pengkhianatan ke HRS, Prabowo Usung Anies Baswedan di Pilpres 2024

- 20 Desember 2021, 20:38 WIB
Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto. /Instagram Prabowo

GALAJABAR– Pengamat hukum dan politik Mujahid 212, Damai Hari Lubis memprediksi Prabowo Subianto akan kembali kalah jika mencalonkan diri sendiri dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Oleh sebab itu, Prabowo diharapkan Damai menjadi King Maker dan mengusung Anies Baswedan didampingi dua tokoh yang disarankan.

“Jadi demi bangsa dan negara ke depannya yang lebih baik, termasuk bagi dirinya pribadi, kami usulkan (Prabowo) menyerahkan hak tiket untuk capresnya kepada figur lain,” ujarnya pada wartawan, Senin, 20 Desember 2021.

Baca Juga: Tekan Kecelakaan Pada Libur Nataru, Tim Gabungan Periksa Kelaikan Kendaraan di Kota Cimahi

Prabowo diharapkan legowo untuk mengusung figur lain, yakni Anies yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sebab, Damai menilai, suara-suara publik untuk Pilpres 2024 sudah mengarah ke Anies.

“Kami harapkan dia legowo untuk memilih Anies Baswedan sebagai capres penggantinya, ini memang pas selain dirinya berhubungan cukup baik dengan Anies, suara-suara publik sudah banyak mengarah Anies selaku Presiden,” ungkapnya.

Alumni 212 ini yakin, Anies akan menang dan pihaknya akan melupakan sejarah pengkhianatan Prabowo terhadap para ulama, tak terkecuali Habib Rizieq Shihab (HRS).

Baca Juga: Disebut Anti Pemerintah, Fadli Zon Sarankan Henry Subiakto Kuliah Jurusan Hukum: Agar Paham Tugas DPR

“Cawapres bisa juga asal ijtima 1, 2, yakni mantan pejabat SBY, Dr. H. Habib Salim Segaf Al-Jufri, Ketua Majelis Syura PKS atau Fadli Zon dari Gerindra,” tandas Damai.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah