Bank DKI Raih TOP Digital Corporate Brand Award 2023 Kategori Konvensional dan Syariah

- 14 April 2023, 09:07 WIB
 Direktur Keuangan & Strategi Bank, DKI, Romy Wijayanto menerima penghargaan bagi Bank DKI dari Infoekonomi.id dan TRAS N Co Indonesia sebagai TOP Digital Corporate Brand Award 2023
Direktur Keuangan & Strategi Bank, DKI, Romy Wijayanto menerima penghargaan bagi Bank DKI dari Infoekonomi.id dan TRAS N Co Indonesia sebagai TOP Digital Corporate Brand Award 2023 /Pemprov DKI



GALAJABAR - Direktur Keuangan & Strategi Bank, DKI, Romy Wijayanto menerima penghargaan bagi Bank DKI dari Infoekonomi.id dan TRAS N Co Indonesia sebagai TOP Digital Corporate Brand Award 2023 “Special Achievement for Financial Industry pada dua kategori sekaligus yaitu kategori Bank Pembangunan Daerah dan Unit Usaha Syariah, pada gelaran TOP Digital Corporate Brand Award 2023.

"Penghargaan ini berhasil diraih atas upaya kinerja dan digitalisasi yang dilakukan Bank DKI dengan mengacu kepada 3 aspek penilaian, yaitu search engine aspect, social media aspect dan website aspect," kata Romy Wijayanto dalam keterangan di Jakarta, Jumat 14 April 2023.

Bank DKI dinilai memiliki popularitas dan engagement yang tinggi serta kemudahan akses pada mesin pencarian.

Baca Juga: Aktivis Anti Korupsi Jawa Barat Laporkan Dugaan Korupsi di Disdik Kab Kuningan ke KPK

Di bawah kepemimpinan Direktur Utama, Fidri Arnaldy, Bank DKI semakin adaptif untuk menghadirkan layanan berbasis digital dalam rangka memberi kemudahan kepada nasabah dan mendorong penerapan transaksi non-tunai.

Salah satunya aplikasi JakOne Mobile yang kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap, mulai dari bayar bermacam tagihan dan belanja online, transaksi scan dengan QRIS, top up saldo uang elektronik, bersedekah dan berdonasi, pembayaran pajak dan retribusi, hingga pembukaan deposito dan rekening tabungan secara online.

 Salah satu fitur terbaru, adalah Mobile Cash untuk transaksi tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank DKI maupun ATM bank lain yang bekerjasama, seperti BCA, BNI, CIMB Niaga berlogo Prima.

Selain itu juga termasuk aplikasi JakOne Abank dan pengembangan Digital Lending yang ditujukan bagi para pelaku UMKM sehingga dapat mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga: Gerakkan Ekonomi Indonesia Maju, BNI Fokus Go Global, Go Digital, Go Green

Dalam hal pelayanan transaksi non-tunai berbasis kartu, Bank DKI terus memperluas akseptasi JakCard yang berfungsi sebagai kartu uang elektronik di berbagai moda transportasi DKI Jakarta, tiket masuk sejumlah museum, hingga transaksi di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI.***

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah