Persiapan Piala Menpora 2021, GBLA dan SJH Diverifikasi PT LIB

- 2 Maret 2021, 20:41 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung. /liga indonesia/


GALAJABAR - PT Liga Indonesia Baru verifikasi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat (SJH). Kedua stadion tersebut dipersiapkan PT LIB untuk menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui Bandung bersama tiga kota lainnya, Sleman, Solo dan Malang ditunjuk PT LIB untuk menjadi tuan rumah penyisihan grup Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Kabar Duka : Rina Gunawan Meninggal Dunia

Dipimpin langsung Direktur, Akhmad Hadian Lukita, rombongan PT LIB mendatangi Bandung, Selasa, 2 Maret 2021. Tim PT LIB akan melihat teknis kesiapan, keamanan dan yang utama mengenai penerapan protokol kesehatan.

"Memang dari kepolisian kami dapat izin di Bandung itu dua stadion, itu yang akan menjadi pertimbangan kami untuk membuat verifikasi secara objektif, dua-duanya siap, tapi kami akan mencari yang paling siap," kata Akhmad di Balai Kota Bandung didampingi Wakil Wali Kota, Yana Mulyana, Selasa, 3 Maret 2021.

Baca Juga: Pengembangan BRT Dinilai Langkah Tepat Kurangi Kemacetan

Menurut Akhmad, PT LIB secepatnya akan melakukan peninjauan GBLA dan SJH, lantaran pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sudah semakin dekat.

PT LIB sendiri sudah menetapkan Piala Menpora 2021 mulai digelar pada 21 Maret 2021. Sesuai kesepakatan pihak kepolisian, PSSI, PT LIB dan tim kontestan, turnamen digelar tanpa penonton untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Di Cianjur Muncul Klaster Baru, Mahasiswa dan Santri Terpapar Covid-19

Halaman:

Editor: Wahyu Budiantoro

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah