Persaingan Ketat Empat Besar Serie A, Juventus Sukses Taklukan Empoli 3-2

- 27 Februari 2022, 11:11 WIB
Striker Juventus, Dusan Vlahovic dikawal bek Empoli.
Striker Juventus, Dusan Vlahovic dikawal bek Empoli. /Jennifer Lorenzini/Reuters

GALAJABAR - Juventus sukses menaklukan tuan rumah Empoli dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Carlo Castellani, Minggu 27 Februari 2022 dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat Juventus mendapat tambahan tiga poin dengan mengumpulkan 50 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan Empoli tertahan pada peringkat 13 dengan 31 poin.

Kini Si Nyonya Tua berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia atau terpaut 7 poin dengan AC Milan sebagai pemuncak klasemen Serie A.

Baca Juga: Ditahan Imbang Watford Tanpa Gol, MU Terancam Absen Tampil di Liga Champions Musim Depan

Pada laga melawan Empoli, Vlahovic menjadi pahlawan kemenangan Juventus. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Moise Kean. Empoli membalas dengan dua gol dari Symon Zurkowski dan Andrea La Mantia​​​​.

Juventus mendapat peluang pertama pada menit ke-7 ketika Vlahovic mengumpan Denis Zakaria di kotak penalti, tetapi bola disapu kiper Empoli Guglielmo Vicario.

Juventus membuka skor pada menit ke-32 setelah Adrien Rabiot mengirimkan umpan silang ke kotak penalti yang disambut Moise Kean dengan sundulan yang membobol gawang Empoli.

Empoli menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian ketika Szymon Zurkowski menyambar masuk bola sepak pojok di depan gawang Juventus.

Baca Juga: Menang Susah Payah Dari Everton, City Tetap Menjaga Asa Juara Liga Inggris Musim Ini

Juventus memulihkan keunggulan sebelum turun minum setelah Vlahovic mendapatkan umpan matang dari Juan Cuadrado yang dia teruskan ke gawang lawan yang dijaga Guglielmo Vicario.

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah