AC Milan vs Atalanta dengan Skor 2-0, Milan Hanya Butuh 1 Poin Lagi untuk Kunci Gelar Scudetto

- 16 Mei 2022, 07:28 WIB
AC Milan vs Atalanta dengan Skor 2-0, Milan Hanya Butuh 1 Poin Lagi untuk Kunci Gelar Scudetto
AC Milan vs Atalanta dengan Skor 2-0, Milan Hanya Butuh 1 Poin Lagi untuk Kunci Gelar Scudetto /Instagram/@acmilan

GALAJABAR - Dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-37 di San Siro yang berakhir pada Senin, 16 Mei 2022 dini hari WIB, AC Milan menghadapi Atalanta. AC Milan raih poin penuh dengan skor 2-0. Dengan raihan skor ini AC Milan semakin dekat dengan gelar juara atau Scudetto.

Dua gol Milan masing-masing dicetak oleh Theo Hernandez dan Rafael Leao, demikian catatan laman resmi Serie A.

Hasil ini membuat Milan mantap di puncak klasemen sementara Serie A dengan 83 poin. Il Diavolo Rosso setidaknya cuma butuh satu poin lagi untuk mengunci Scudetto.

Baca Juga: Waspada! Jabar Diguyur Hujan Sepanjang Hari: Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Senin, 16 Mei 2022

Inter Milan menjadi satu-satunya pesaing AC Milan. Nerazzurri sedang mengumpulkan 78 poin dan baru bertanding beberapa saat lagi melawan tuan rumah Cagliari. Bila mereka tidak menang, Milan dipastikan menjadi juara.

Kedua tim bermain hati-hati cukup selama 15 menit awal meski Milan banyak menekan. Tidak ada tembakan yang dilepaskan dalam kurun waktu tersebut.

Peluang pertama diciptakan Milan pada menit ke-20. Rafael Leao melepaskan tembakan terukur dari sisi kotak penalti, tetapi arah bola masih bisa ditebak oleh kiper Atalanta, Juan Musso.

Baca Juga: Ini Arti Asmaul Husna: Al Hadi, Al Badi, dan Al Baqi, Semoga Selalu Ditunjukkan pada Jalan yang Benar

Atalanta menciptakan peluang pada menit ke-30 lewat tendangan luar kotak penalti Luis Muriel yang masih bisa diantisipasi Mike Maignan.

Empat menit berselang, Alexis Saelemaekers melepaskan tembakan spekulasi dari jarak jauh. Laju bola masih terlalu lemah hingga bisa dibendung Musso.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah