15 Karakter yang Paling Dibenci Dalam Anime Sepanjang Masa, Nomer 3 Tidak Disangka!

- 11 Maret 2021, 09:05 WIB
ANIME Jepang, Servant x Service.*
ANIME Jepang, Servant x Service.* /IMDB/

 GALAJABAR - Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari "animation" dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Selain kartun, Anime Jepang juga menjadi tontonan favorit banyak orang di Indonesia. Terbukti dengan ditayangkannya Anime Jepang di berbagai stasiun televisi Indonesia serta trending nya beberapa Anime Jepang dalam sosial media.

Anime yang terkenal di Indonesia contohnya seperti, Naruto, Attack on Titan, Fairy Tail, Sword Art Online, Angel Beats, Death Note dan masih banyak lainnya.

Karena terkenalnya Anime, munculah karakter-karakter favorit dan karakter yang paling dibenci untuk karakter wanita dan pria dalam anime.

Baca Juga: Intel Polisi Ancam Pengurus Demokrat Kubu AHY, Refly Harun: Apakah Istana Terlibat?

Kali ini, Galajabar akan membahas mengenai 15 karakter anime paling dibenci sepanjang masa, dilihat dari jumlah dislikes dan bisa berubah sewaktu-waktu jika dislikes satu sama lain melebihi yang lain.

Posisi pertama, ada Shou Tucker dari Anime Fullmetal Alchemist. Siapa sih yang nggak benci dengan Shou ini? Karakter jahat dalam Shou sepertinya membuat semua orang akan benci padanya. Shou mendapat dislikes sebanyak 17.504 ribu lho.

Posisi kedua, kamu fans Naruto dan Boruto pasti tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Ya benar, Sakura Haruno. Sakura dinilai oleh para penggemar Naruto dan Boruto sebagai beban untuk Naruto. Sakura mendapat 15.826 dislikes.

Tak disangka, yang sekarang telah menjadi suami Sakura dalam Anime Boruto, Sasuke Uchiha menempati posisi ketiga sebagai karakter paling dibenci. Tak heran, Sasuke selalu bertindah seenaknya, pastinya membuat para fans benci dengannya. Sasuke mendapat 11.818 dislikes.

Baca Juga: Jatuh Hari Ini, Kamis 11 Maret 2021 Kisah Isra Miraj, Perintah untuk Salat 5 Waktu

Halaman:

Editor: Digdo Moedji


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah