8 Rumah Sakit Paling Angker di Dunia, Ada yang Berani Uji Nyali di Sana?

- 4 November 2021, 15:00 WIB
scary hospital//pixabay.com
scary hospital//pixabay.com /

GALAJABAR - Rumah sakit dikenal sebagai tempat yang paling menakutkan, karena menjadi saksi bisu banyaknya kematian. Apalagi rumah sakit yang telah lama dibiarkan kosong. Bangunan yang tua dan tak terurus membuat suasana makin mencekam.

Di seluruh dunia, sudah tersebar belasan rumah sakit yang disebut-sebut sebagai yang paling horor. Yang bukan tempat paling seram saja sudah bikin bulu kuduk berdiri. Kalau kamu berani datang, coba deh simak beberapa rumah sakit kosong yang terkenal horor berikut ini.

  1. Severalls Hospital - Inggris

Di Severalls Hospital, pengobatan seperti lobotomi dan electroshock menjadi menjadi teknik yang normal diberikan kepada pasiennya. Teriakan pasiennya membuat suasananya jadi mencekam dan berhantu.

Baca Juga: Tamil Selvan Desak Luhut dan Erick Mundur dari Jabatannya: Jangan Goblokin Masyarakat, Mundur!

Rumah sakit ini sudah berhenti beroperasi sejak 1997 lalu. Tapi buat para pemburu hantu yang memiliki nyali besar masih banyak yang mengunjungi tempat ini untuk mencari penampakan makhluk tak kasat mata.

  1. Athens Mental Hospital - Amerika

Awalnya rumah sakit ini beroperasi seperti rumah sakit jiwa pada umumnya, namun pada tahun 1978 semuanya berubah menjadi menyeramkan.

Katanya, lebih dari 1.900 jenazah yang meninggal akibat prosedur lobotominya dimakamkan di halaman rumah sakit. Tidak ada tulisan nama pasiennya, hanya angka yang diasumsikan sebagai nomor urut pasien lah yang tertulis.

Baca Juga: Wisnu Rahtomo: Industri Kuliner Masih Dinilai Pelengkap, Belum Menjadi Destinasi Wisata

Karena banyaknya pasien yang meninggal akibat pengobatan terapi kejut yang diterapkan di rumah sakit ini, kabarnya penampakan hantu berwujud pasien hingga jeritan suara sering terdengar dari dalam Rumah Sakit Athens Mental Hospital.

Halaman:

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah