Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7: Tanggal Rilis, Link Nonton dan Tempat Menonton

- 5 September 2023, 19:34 WIB
Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7: Muta Vs. Mahito dimulai; Tanggal rilis, tempat menonton, plot, dan lainnya.
Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7: Muta Vs. Mahito dimulai; Tanggal rilis, tempat menonton, plot, dan lainnya. /Twitter/@Crunchyroll/

GALAJABAR - Dengan episode terbaru yang dirilis akhir pekan ini, para penggemar Jujutsu Kaisen bertanya-tanya kapan peristiwa sebenarnya dari Insiden Shibuya akan dimulai. Nah, dari Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7 inilah para penggemar akan mengejar pertarungan yang pada akhirnya berujung pada malapetaka yang akan berhasil diciptakan Yuji.

Saat ini, ada banyak hal yang harus dibahas yang merupakan bagian dari episode terbaru. Jadi, tanpa menghabiskan banyak waktu Anda, inilah semua yang perlu diketahui tentang rilis baru.

Rekap cepat

Dalam episode terbaru Jujutsu Kaisen Season 2 yang berjudul "It's Like That", Yuji, Megumi, dan Nobara bertemu dengan Yuko, mantan teman sekelas yang mendapatkan kepercayaan diri melalui penampilannya.

Sementara itu, Mei Mei memberi tahu Todo bahwa dia tidak dapat bergabung dengan Yuji dalam misi promosi Kelas 1. Kecurigaan lalat dalam jajaran Pengguna Kutukan muncul, yang mengarah ke ruangan kosong tempat Kokichi Muta diyakini berada.

Baca Juga: Jadon Sancho Tak Populer di Skuad Manchester United di Masa Perselisihannya dengan Erik ten Hag

Muta, terikat oleh sumpah, bertukar informasi untuk pemulihan tubuh, memicu pertempuran sengit dengan Mahito.

Adapun plot yang berikutnya, episode baru akan mengambil pertarungan yang sama. Dalam Episode 7, Arc Insiden Shibuya menjadi sorotan, dengan pengungkapan pengkhianat yang mengejutkan.

Siswa tahun pertama Utahime dan Tokyo Jujutsu High menghadapi Mechamaru, yang berkolusi dengan kutukan kuat, Mahito. Kokichi membantu Mahito dengan imbalan tubuh yang sehat dan Sumpah Mengikat untuk melindungi Kyoto Jujutsu High.

Baca Juga: Cukup Bayar dengan Sampah untuk Bikin SIM dan SKCK di Polresta Cirebon

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Pink Villa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x