Hari Jadi Ke-213 Kota Bandung, Pemkot Bandung Gelar Perlombaan Olahraga dan Seni

- 15 September 2023, 19:59 WIB
Memperingati Hari Jadi ke-213 Kota Bandung (HJKB), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar perlombaan olahraga dan seni di kawasan Balai Kota. Puncak rangkaian lomba berlangsung di Plaza Balaikota, Jumat 15 September 2023.
Memperingati Hari Jadi ke-213 Kota Bandung (HJKB), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar perlombaan olahraga dan seni di kawasan Balai Kota. Puncak rangkaian lomba berlangsung di Plaza Balaikota, Jumat 15 September 2023. /Humas Kota Bandung/

GALAJABAR - Dalam memperingati Hari Jadi ke-213 Kota Bandung (HJKB), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar perlombaan olahraga dan seni di kawasan Balai Kota. Puncak rangkaian lomba digelar di Plaza Balaikota, Jumat 15 September 2023.

Aneka ragam perlombaan diikuti keluarga besar Pemkot Bandung, antara lain: lomba perkutut, memasukkan pensil ke dalam botol, estafet sedotan, dan balap balon.

Selain itu, 10 besar penampil musik lagu dari lingkungan Pemkot Bandung akan menunjukkan aksi terbaiknya.

Baca Juga: Bangun PLTA Upper Cisokan, Ternyata Diduga PLN Masih Nunggak Lahan Kompensasi IPPKH

Pelaksana Harian Wali Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kolaborasi dan kekompakan Pemkot Bandung dalam memaknai HJKB.

"Kami berharap kekompakan seperti itu harus selalu dijaga. Kolaborasi dalam membangun Kota Bandung dan menghadirkan layanan maksimal kepada masyarakat adalah keniscayaan," kata Ema.

Baca Juga: Aktivis Jawa Barat Minta Jokowi Tegur PLN Terkait Proyek PLTA Pumped Storage Cisokan

HJKB tahun 2023 dengan mengusung tema "Bersatu dalam Kolaborasi Wujudkan Bandung Unggul".

Berkolaborasi dengan berbagai pihak hingga sektor terkecil dalam tatanan RW, berikut ragam rangkaian acara HJKB terdekat:

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah