Siap Lawan Mantan Diplomat PBB, Habib Kribo Sebut Bangsa Melayu Jauh Lebih Beradab dari Bangsa Arab

- 13 Januari 2022, 17:30 WIB
Mantan Diplomat PBB siap bawa kasus Habib Kribo ke beberapa negara arab/kolase foto/tiktok/princedache/instagram/assegafzen/
Mantan Diplomat PBB siap bawa kasus Habib Kribo ke beberapa negara arab/kolase foto/tiktok/princedache/instagram/assegafzen/ /

GALAJABAR - Polemik antara Zein Assegaf yang menamai dirinya Habib Kribo dan seorang mantan diplomat PBB Anis Prince Dache masih terus berlanjut.

Permasalahan antara Kribo dan Prince Dache ini berawal dari dugaan hinaan kepada bangsa Arab yang dilakukan Habib Kribo.

Anis Prince Dache yang menilai bahwa uccapan Habib Kribo telah menghina Bangsa Arab. Ia pun meminta Habib Kribo untuk segera meminta maaf kepada bangsa Arab.

Prince Dache juga mengatakan jika Habib Kribo tidak segera meminta maaf, maka persoalan tersebut akan dibawa ke jalur diplomasi.

Baca Juga: 3 Alasan Penting Vaksin Booster dari Sisi Kesehatan, Kenali juga 5 Jenis Vaksin Ketiga Ini

"Kita nggak mau atau jadi miskomunikasi antara rakyat Arab dan rakyat Indonesia," kata Prince Dache dikutip Galajabar dari akun TikTok @princedache.

"Nanti kalau astagfirullah dia keras kepala dan gak mau keluar klarifikasi, jatuhnya proses hukum bukan lewat Polda. Jatuhnya proses hukum insya Allah lewat Kementerian Luar Negeri di berapa negara Arab yang mereka nanti proses lewat duta besar di Indonesia," ungkapnya.

Menanggapi persoalan tersebut, Habib Kribo pun memberikan penjelasan kepada Prince Dache. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud menghinakan Bangsa Arab.

Tanggapan Habib Kribo ini diunggah melalui akun media sosial Instagram miliknya @assegafzen pada Kamis, 13 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network