Larangan Dicabut, Real Madrid Bisa Jamu Liverpool di Stadion Alfredo Di Stefano

- 24 Maret 2021, 06:17 WIB
Stadion Alfredo Di Stefano
Stadion Alfredo Di Stefano /YouTube.com/

GALAJABAR - Pemerintah Spanyol mencabut keputusan larangan terbang dari dan menuju Inggris yang selama ini diberlakukan terkait pandemi Covid-19. Sebelumnya sejak munculnya varian baru Covid-19 pada Desember lalu, pemerintah Spanyol melarang adanya pendatang dari Inggris dan melarang warga negara terbang ke Inggris.

Dikutip Antara dari Reuters, Rabu, 24 Maret 2021, pencabutan larangan terbang dari dan menuju Inggris menjadi kabar baik bagi klub Real Madrid, lantaran mereka bisa menjamu Liverpool di perempat final Liga Champions, 7 April 2021 mendatang.

Baca Juga: Aksi Penembakan Massal di Colorado, Kemenlu RI : Tidak Ada Warga Indonesia Menjadi Korban

Dengan demikian El Real bisa menggunakan markasnya Stadion Alferdo Di Stefano. Sebelumnya beberapa tim Eropa yang akan berhadapan dengan klub asal Inggris, memilih bermain bermain di tempat netral karena larangan menerima penerbangan dari Inggris terkait Covid-19.

Tempat alternatif yang biasa digunakan adalah Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria. Seperti yang dilakoni Liverpool di babak 16 besar Liga Champions ketika menghadapi RB Leipzig.

Baca Juga: Terang Benderang Sudah, Kemenkes Ungkap Kelebihan AstraZeneca dari Vaksin Lain

Begitupun saat Atletico Madrid berhadapan dengan Chelsea yang akhirnya digelar di Bucharest, Rumania. Sedangkan Real Sociedad memainkan laga kandang melawan Manchester United di babak 32 besar Liga Europa di Turin, Italia.

Dibukanya kembali pintu bagi penerbangan dari dan menuju Inggris secara resmi baru awal April 2021 mendatang. Bukan hanya menjadi kabar baik bagi Real Madrid yang akan bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, tapi juga kabar gembira bagi Granada.

Baca Juga: Waduh! Buntut Kasus All England 2021, BWF Dapat Ancaman Pembunuhan

Halaman:

Editor: Wahyu Budiantoro

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah