Hasil Undian Liga Champions, Bayern vs PSG, Madrid vs Liverpool Penuh Aroma Dendam

- 19 Maret 2021, 19:19 WIB
Hasil drawing perempat final Liga Champions
Hasil drawing perempat final Liga Champions /Tangakapan layar EUFA


GALAJABAR - Partai balas dendam menjadi tema yang tepat jika melihat hasil undian babak perempat final Liga Champions di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat, 19 Maret 2021.

Tidak berlebihan jika dalam perburuan tiket semifinal nanti beraroma dendam. Terutama untuk partai Bayern Muenchen yang akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG). Tentu saja karena pertemuan Muenchen dan PSG terjadi terjadi musim lalu di partai final Liga Champions.

Baca Juga: Pelaku Video Asusila di Bogor Berhasil Ditangkap, Fakta Mengejutkan : Sudah Membuat 26 Film

Dendam PSG tentu saja sangat besar, lantaran Muenchen yang akhirnya menjadi kampiun. Padahal saat itu merupakan waktu yang pas bagi PSG untuk mencatat rekor bertahta Si Kuping Besar untuk pertama kalinya.

Yang tak kalah menarik dan juga beraroma dendam adalah partai Real Madrid berhadapan dengan Liverpool. Pertemuan kedua tim pernah terjadi di partai puncak edisi 2017/2018. Liverpool yang sebenarnya cukup diunggulkan lantaran penampilan memukaunya sejak awal penyisihan harus menelan kekalahan. Yang lebih menyakitkan kekalahan tersebut karena blunder penjaga gawang Loris Karius.

Baca Juga: Institusi Kelurahan di Cimahi Dituntut Mampu Menggalang Inovasi dari Lembaga Mitra

Dalam laga lainnya, Manchester City akan berhadpan dengan Borussia Dortmund. Josep Guardiola sedikit bisa tersenyum karena memiliki pengalaman berharga dalam memahami klub-klub Liga Jerman. Tangan dinginnya saat menukangi Bayern Muenchen menjadi bekal berharga.

Partai lainnya mempertemuan FC Porto melawan Chelsea. Dua tim yang dianggap tengah naik daun dari sisi performa baik di liga Eropa maupun kompetisi domestik.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ternyata Ini 7 Rahasia Kesuksesan Sinetron Ikatan Cinta 

Halaman:

Editor: Wahyu Budiantoro

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah