Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Wanita di Jambi Menikah dengan Perempuan, Baru Tahu Setelah 10 Bulan

- 17 Juni 2022, 13:53 WIB
kisah wanita jambi menikahi seorang wanita
kisah wanita jambi menikahi seorang wanita /pixabay/Anemone123

GALAJABAR - Ibarat pepatah "Sudah Jatuh Tertimpa Tangga" dialami seorang perempuan di Jambi.

Ia viral setelah ceritanya yang baru menyadari bahwa suaminya adalah seorang perempuan setelah 10 bulan menikah.

Selama ini ia hanya tahu suaminya laki-laki tulen bernama Ahnaf Arrafif dan bekerja sebagai dokter. Kisah pilunya itu ia ceritakan melalui sebuah thread di Twitter lewat akun @FashionkuStyle.

"Tolong bantu saya untuk mendapatkan keadilan dan pelaku dihukum seadil-adilnya. Mental dan nama baik saya sudah dirusak, karier saya dihancurkan, uang saya dikuras habis-habisan," tulis NA dikutip Galajabar, Jumat, 17 Juni 2022.

Baca Juga: DILARANG! Jemaah Haji Bawa Spanduk, Poster, dan Bendera saat di Tanah Suci, Khususnya di Masjidil Haram

Peristiwa tersebut bermula saat seorang perempuan bernama Erayani mengaku sebagai pria bernama Ahnaf Arrafif, yang berkenalan dengan NA lewat sebuah chat aplikasi kencan dan akhirnya mereka dekat.

Melihat profesi pelaku sebagai seorang dokter, NA pun yakin Ahnaf adalah seorang pria. Akhirnya, keduanya  sepakat melakukan nikah siri, sambil mempersiapkan resepsi pernikahan yang cukup mewah pada Oktober mendatang.

Namun, ternyata ibunda NA, Siti mulai menaruh kecurigaan terhadap menantunya, lantaran Erayani tak pernah pergi bekerja.

Identitas suaminya terbongkar ketika istrinya menjadi saksi atas kasus pemalsuan gelar perguruan tinggi di PN yang selama ini digunakan suaminya.

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah