Catat Guys!  Ini 11 Kepribadian Pria yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta

- 21 Juli 2022, 14:14 WIB
Couple//pixabay.com/natik_1123
Couple//pixabay.com/natik_1123 /

GALAJABAR - Buat kamu para pria yang masih mencari pasangan hidup, ada baiknya untuk cari tahu apa aja sih tipe-tipe pria yang banyak disukai sama wanita mulai dari sekarang.

Ada sebagian pria percaya kalau wanita gak akan tertarik pada pria yang gak memiliki uang. Apakah uang membantu status seorang pria? Tentu. Tapi jangan berharap kamu bisa mendapatkan cewek baik-baik jika kamu gak memiliki kepribadian yang baik, guys!

Dalam hal membangun hubungan dengan seorang laki-laki, seorang wanita yang matang secara mental gak peduli dengan tinggi badanmu. Ini tentang bagaimana kamu memandang diri sendiri dan bagaimana kamu memosisikan diri sebagai seorang lelaki.

Untuk kamu para pria, jika kamu ingin tahu bagaimana membuat seorang wanita menyukaimu, berikut ada 11 ciri kepribadian dan karakteristik dominan yang menarik perhatian wanita dan membuat mereka jatuh cinta.

Baca Juga: KPK Yakin Ada Alat Bukti Bendahara Umum PBNU Mardani Maming Terima Suap Rp104,3 Miliar

  1. Humoris

Siapa yang gak suka dengan pria yang humoris? Pria humoris menjadi salah satu sifat yang sangat disukai oleh para wanita, merujuk MensXp. Alasannya cukup mudah, pria humoris bisa membuat suasana selalu ceria dan jauh dari kata bosan.

Tak hanya bisa membuat suasana menjadi menyenangkan, namun pria humoris biasanya jago mengubah mood wanita yang semula buruk menjadi kembali bahagia.

  1. Memiliki tujuan

Memiliki tujuan berarti kamu sedang merencanakan dan menginvestasikan waktu untuk masa depan. Apa kamu punya goal dalam hidupmu? Disadari atau enggak, wanita  ternyata menyukai pria yang memiliki tujuan hidup. Itu karena mereka ingin menjalin hubungan dengan seseorang yang hidupnya terarah dibandingkan dengan pria yang hanya bersenang-senang saja tanpa memikirkan masa depan.

Baca Juga: Manchester City Lirik Bek Brighton Marc Cucurella, Jadi Opsi Terbaik untuk Pep Guardiola

Halaman:

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x