Karni Ilyas Wawancara Ekslusif Gatot Nurmantyo di Kanal YouTube, Berikut Ini Link-nya

- 16 Oktober 2020, 09:10 WIB
Karni Ilyas Pembawa acara ILC. /doc. TVOne ILC


GALAJABAR - Setelah membatalkan program andalannya, Indonesia Lawyers Club (ILC), Karni Ilyas kini akan menyiarkan wawancaranya dengan Mantan Penglina TNI, Gatot Nurmantyo, Jumat 16 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB.

Namun tayangan tersebut hanya bisa ditonton melalui saluran Youtube.

Judul video yang bakal ditayangkan yaitu "Manuver" Jenderal Gatot. Video tersebut bisa disaksikan di akun Karni Ilyas Club.

Baca Juga: Messi Tak Lagi Berambisi Cetak Gol, La Pulga Ingin Fokus Bantu Barcelona

Mantan Panglima TNI ini ternyata tokoh ketiga yang diwawancarai oleh Karni Ilyas pada kanal yang masih relatif baru ini. Sebelumnya sekitar enam hari lalu tokoh yang menjadi sumber yakni Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Padjaitan dan sepekan sebelumnya Tommy Winata.

Perbincangan Luhut Binsar Pandjaitan dan Karni Ilyas.
Perbincangan Luhut Binsar Pandjaitan dan Karni Ilyas. Youtube Karni Ilyas Club

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir ini, netizen dihebohkan dengan kehadiran Karni Ilyas di rumah dinas Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD. Sejumlah netizen menduga hal tersebut terkait dengan tayangan ILC.

Pertemuannya dengan Karni Ilyas pun dihembuskan oleh Mahfud MD pada akun twitternya.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Online Polrestabes Bandung, Jumat 16 Oktober 2020

"Minum kopi dgn Presiden. Sore ini sahabat lama saya yg kini menjadi Presiden ILC, Bang Karni Ilyas, datang ke rumah dinas saya di kawasan Jl. Denpasar. Berdiskusi sambil minum kopi hitam, adyik juga," begitu cuitan Mahfud MD.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X