Pertama Setelah 2 Tahun Pandemi, Unpas Kembali Gelar Wisuda Luring, Wisudawan Berkaryalah dengan Kreatif

- 30 Mei 2022, 12:52 WIB
Unpas kembali gelar wisuda luring yang diselenggarakan di Harris Hotel and Convention, Festival Citilink, Bandung, Sabtu 28 Mei 2022.
Unpas kembali gelar wisuda luring yang diselenggarakan di Harris Hotel and Convention, Festival Citilink, Bandung, Sabtu 28 Mei 2022. /Humas Unpas/Riko B.

GALAJABAR - Untuk pertama kalinya setelah dua tahun pandemi Covid-19, Universitas Pasundan (Unpas) kembali menggelar wisuda program sarjana, magister, dan doktor secara luring.

Wisuda diselenggarakan di Harris Hotel and Convention, Festival Citilink, Bandung, Sabtu 28 Mei 2022.

Pada Wisuda Gelombang II TA 2021/2022, Unpas meluluskan 1.668 wisudawan. Wisuda kali ini merupakan wisuda luring perdana yang digelar Unpas pascapandemi Covid-19.

Baca Juga: Pantau Perkembangan Pencarian Putra Ridwan Kamil di Swiss, Div Hubinter Polri Lakukan Langkah-langkah Proaktif

Mengingat kondisi belum sepenuhnya pulih dan merujuk pada peraturan yang ditetapkan LLDIKTI Wilayah IV Jabar-Banten, prosesi wisuda dilaksanakan tanpa pendamping, baik orang tua, keluarga, maupun pasangan.

Untuk menekan kapasitas ruangan, pelaksanaan wisuda dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diikuti oleh wisudawan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), dan Pascasarjana.

Sementara sesi kedua diperuntukkan bagi wisudawan Fakultas Hukum (FH), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan Fakultas Ilmu Seni dan Sastra (FISS).

Baca Juga: Cegah Heat Stroke pada Musim Haji, Jangan Tunggu Haus di Cuaca Panas, Begini Treatmentnya

Dalam sambutannya, Rektor Unpas Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp, M.Si., M.Kom., IPU memberikan apresiasi kepada seluruh wisudawan yang berhasil menyelesaikan masa studinya. Rektor juga menyampaikan permohonan maaf karena belum memperkenankan wisudawan hadir bersama orang tua.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah