Rem Blong Penyebab Laka di Puncak, Lima Orang Tewas

- 17 Oktober 2020, 20:26 WIB
Ilustrasi Laka Lantas /

GALAJABAR - Kecelakaan maut yang.menewaskan lima orang di Puncak, Kabupaten Bogor disebabkan truk mengalami.rem blong, Sabtu.17 Oktober 2020, dini hari.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda mengatakam, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB di Kampung Sampay Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor itu bermula saat sebuah kendaraan jenis truk dari arah Puncak mengalami rem blong dan menabrak tiga sepeda motor dan satu minibus dari arah berlawanan.

"Dalam kejadian kecelakaan lalu lintas ini ada lima orang korban meninggal dunia dengan inisial SA, NSA, C, DWY, EH dan tujuh orang korban mengalami luka-luka dengan insial DR, R, G, HP, RA, NB, N," ungkap Fitra Zuanda di Bogor.

Baca Juga: Tangkal Stunting, Kelurahan Kebon Gedang Bentuk Komunitas Tanginas

Truk maut dengan nomor polisi B 9978 UDF itu dikendarai oleh EH (29) asal Cianjur, Jawa Barat yang juga tewas dalam kecelakaan tersebut.

"Hasil pemeriksaan kami di TKP (tempat kejadian perkara), truk yang menabrak tersebut mengalami rem blong, namun kami masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait kejadian kecelakaan lalu lintas ini," kata Fitra.

Dikutip galajabar dari Antara, daftar kendaraan yang ditabrak yaitu Honda Vario bernomor polisi A 3220 ZV, Yahama N-Max bernomor polisi A 2425 VD, dan Honda Beat bernomor polisi B 6871 COT, serta, Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi B 1959 ZKH.

Baca Juga: Cavani Gagal Debut Pertama Membela Manchester United Kontra Newcastle United

"Kami bergegas menuju TKP ketika mendapatkan laporan kecelakaan di Puncak Bogor pada Sabtu (17/10) dini hari," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X