Baznas Bazis DKI Jakarta Buka Pendaftaran Mudik Gratis untuk Penyandang Disabilitas

- 6 April 2023, 11:38 WIB
Mudik gratis teman disabilitas Baznas Bazis DKI Jakarta./@baznasbazisdkijakarta
Mudik gratis teman disabilitas Baznas Bazis DKI Jakarta./@baznasbazisdkijakarta /

 

GALAJABAR - Baznas Bazis DKI Jakarta membuka pendaftaran mudik gratis jelang perayaan Idul Fitri 2023. Pendaftaran mudik gratis ini telah dibuka sejak Selasa, 4 April hingga Senin, 10 April 2023.

Program yang bertajuk "Mudik Gratis Teman Disabilitas" ini dikhususkan untuk para penyandang disabilitas netra yang tinggal di DKI Jakarta.

Baznas Bazis DKI Jakarta mengadakan mudik gratis tersebut untuk memfasilitasi para penyandang disabilitas netra yang hendak mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Baca Juga: Pemprov Jabar Sediakan Posko Pengaduan Terkait THR, Bila Ditemukan Pelanggaran Segera Laporkan

"Buat kalian sahabat yang memiliki teman atau kerabat Disabilitas dan ingin membantu mereka agar bisa melaksanakan mudik, yuk daftarkan dirimu sekarang," dikutip Galajabar.com dari instagram @baznasbazisdkijakarta, Kamis, 6 Maret 2023.

Bagi calon peserta yang ingin mengikuti program mudik gratis teman disabilitas dapat melakukan pendaftaran secara online melalui link tautan berikut https://bit.ly/MudikGratisDisabilitasBazis.

Adapun angkutan bus akan digunakan sebagai moda transportasi mudik gratis ini. Terdapat dua rute jalur perjalanan, yakni rute jalur utara dan rute jalur selatan. Sementara titik keberangkatan masing-masing rute sama, yaitu dari Kota Jakarta dengan tujuan akhir Kota Solo.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah