Liga Champions, Bayern Pastikan Susul Dortmund ke Perempat Final Usai Singkirkan Lazio

- 18 Maret 2021, 06:32 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Leroy Sane melewati hadangan pemain Lazio pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis, 18 Maret 2021.
Penyerang Bayern Muenchen, Leroy Sane melewati hadangan pemain Lazio pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis, 18 Maret 2021. /twitter/@FCBayern/

GALAJABAR - Bayern Muenchen menjadi tim terakhir yang berhasil merebut tiket perempat final Liga Champions usai menang atas Lazio 2-1 di leg kedua babak 16 besar di Stadion Allianz Arena, Kamis, 18 Maret 2021.

Kemenangan tersebut melengkapi sukses di leg pertama saat bermain di kandang Lazio yang berakhir dengan skor 4-1. Dengan demikian Bayern unggul agreget 6-2 atas Lazio.

Baca Juga: Komitmen Terapkan Pendidikan Antikorupsi, KPK Apresiasi Disdik Jabar

Membawa misi berat ke Stadion Allianz Arena semakin terasa bagi Lazio lantaran di laga tersebut harus kehilangan tiga pemain penting mereka. Luiz Felipe Ciro Immobile dan Lucas Leiva harus absen lantaran masih mengalami cedera.

Sementara tuan rumah, meski juga harus tampil tanpa diperkuat Douglas Costa dan Corentin Tolisso perjuangan mereka lebih ringan lantaran sudah unggul selisih tiga gol hasil leg pertama.

Baca Juga: Hindari Interaksi dengan Publik Bali United Latihan di Pantai Secara Tertutup

Bahkan pelatih Bayern, Hans-Dieter Flick berani memasang penjaga gawang kedua mereka, Alexander Nubel untuk menggantikan posisi Manuel Neuer di bawah mistar.

Tuan rumah tampil dominan di laga tersbeut. Di awal-awal laga FC Hollywood mendapat dua peluang bagus melalui Joaquin Correa dan Leroy Sane. Namun usaha dua pemain tersebut belum berbuah gol. Tendangannya masih melebar dari gawang.

Baca Juga: UEFA Luncurkan Film Dokumenter Tentang Perjalanan Kembalinya Sepak Bola di Bawah Tekanan Covid-19

Halaman:

Editor: Wahyu Budiantoro

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah