Ini Profil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi yang Jewer dan Usir Pelatih Biliar Karena Tak Tepuk Tangan

- 29 Desember 2021, 08:34 WIB
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi /Instagram @edy_rahmayadi/
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi /Instagram @edy_rahmayadi/ /

GALAJABAR - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi sedang menjadi bulan-bulanan warganet lantaran tingkahnya yang dinilai gila hormat dan tidak sopan.

Sebagaimana diketahui, Edy Rahmayadi terekam menjewer dan mengusir pelatih Biliar PON Sumatera Utara, Khairuddin Aritonang.

Kejadian tersebut terjadi di rumah dinas Gubernur di Medan pada Senin, 27 Desember 2022 pada saat penyerahan bonus kepada para atlet dan pelatih PON XX.

Baca Juga: TERUPDATE! Harga Emas Hari Ini 29 Desember 2021 di Pegadaian: Antam dan UBS Melonjak Naik

Khairuddin Aritonang atau Coki, seorang pelatih Biliar kedapatan tidak memberikan tepuk tangan pada saat Edy Rahmayadi menyampaikan pidato.

Melihat hal tersebut, Edy Rahmayadi pun memanggil Khairuddin Aritonang untuk maju lalu menjewer dirinya dan mengusirnya dari lokasi pembagian bonus PON XX tersebut.

Tak hanya menjewer dan mengusir Khairuddin Aritonang, Gubernur Sumut itu pun menyebutnya sontoloyo.

"Pelatih gak tepuk tangan, gak cocok pelatih ini, berdiri yang benar kau, sontoloyo kau, udah pulang, tak usah dipanggil lagi, kalau ngak suruh keluar, tak usah di sini," kata Edy sambil menjewer telinga Khairuddin.

Baca Juga: Tips Berkendaran Aman Saat Musim Hujan, Pengendara Wajib Tahu!

Pada saat kejadian tersebut terjadi, para pelatih dan atlet masih menertawakan Khairuddin Aritonang karena dinilai hanya guyonan.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah