Ganjar dan Mahfud MD Janjikan Sekolah Digaji, Lulus Dapat Kerja, Inilah 21 Program Unggulan Capres No Urut 3

- 23 Desember 2023, 09:01 WIB
Ini 21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud
Ini 21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud /



GALAJABAR -  Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam program unggulannya memastikan bahwa kedepan kalau dirinya terpilih akan menggaji anak sekolah, kemudian setelah lulus dipastikan dapat kerja.

Program Ganjar - Mahfud MD tersebut tercantum bersama 21 program unggulan Ganjar Mahfud bila nanti terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024 nanti.

Ke 21 program Ganjar Mahfud ini pada intinya mengutamakan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat jika dipercaya untuk memimpin Indonesia ke depan. Dibangun lewat visi misi, ikhtiar tersebut juga akan diimplementasikan melalui 21 program unggulan.

Baca Juga: Menaker Ajak Generasi Z Tingkatkan Softskills dan Berpikir Kreatif

Menurut Mahfud Md, setidaknya terdapat 21 program yang telah dipersiapan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul. Diproyeksikan akan berjalan selama lima tahun, Ganjar-Mahfud akan menjalankan program tersebut dengan anggaran sebesar Rp 2.500 triliun.

"Ganjar-Mahfud menyiapkan 21 program unggulan senilai Rp 2.500 triliun selama lima tahun," ujar Mahfud Md saat menutup debat cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (22/12).

Sementara untuk menghadirkan Indonesia yang lebih maju, Ganjar-Mahfud berkomitmen menyelenggarakan negara yang bersih melalui penegakkan hukum tanpa pandang bulu.

21 Program  Ganjar-Mahfud

1. Menciptakan 17 juta lapangan kerja

2. Satu desa satu fasilitas kesehatan, satu tenaga kesehatan

3. Uang saku kader Posyandu

4. Menghadirkan 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor.

5. Sekolah dapat gaji, lulus pasti kerja

6. Satu keluarga miskin satu sarjana

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah