10 Fakta Menarik Lisa, Pustakawan Menawan di Genshin Impact

- 19 April 2021, 11:58 WIB
Genshin Impact
Genshin Impact /Instagram.com/@genshinimpact

GALAJABAR -- Para Traveller pasti sudah tidak asing dengan Lisa. Karakter Electro ini merupakan satu dari empat karakter dalam tim pembuka Genshin Impact yang pasti menemani Para Traveller di awal permainannya. Namun, masih banyak Traveller yang belum mengenal karakter menawan satu ini. Karena itu, mari kita kenali Lisa dalam 10 fakta menarik tentang Lisa dari Genshin Impact yang mungkin tidak kamu ketahui.


1. Mudah Tertidur
Hal lain yang Lisa gemari selain berada di perpustakaan adalah tidur. Tidak jarang orang-orang menemukan Lisa tertidur di meja kerjanya. Ia bahkan sampai mengatakan bahwa ia akan menyerang mereka yang membangunkannya di pagi buta.


2. Menuntut Ilmu di Sumeru
Kepintarannya yang memukau banyak orang bukan tanpa alasan. Ia belajar di Negeri Dendro, tepatnya di Sumeru Academia. Ia juga berhasil menarik hati guru-guru di sana dan menjadi murid terbaik di kelas.


3. Jarang Berkeliling Kota
Meski tidak bersifat dingin, Lisa tetap kurang suka bersosialisasi. Dalam beberapa dialognya, Lisa mengungkapkan bahwa ia hanya memiliki sedikit teman. Ia bahkan kurang bersahabat dengan Klee yang disukai semua orang.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo Sebut Banyak PNS Pintar Terpapar Radikalisme, Sekdep IV Demokrat: Terlalu Berlebihan


4. Seorang Penyihir Agung?
Saat masih muda, Lisa sebenarnya mampu meraih perannya sebagai Grand Mage atau Penyihir Agung. Gelarnya itu bahkan masih terus membuntutinya. Meskipun, Lisa berulang kali menolak gelar tersebut karena ia merasa bukan dirinya lagi.


5. Menggadaikan Tugas
Sifatnya yang pemalas membuat Lisa menolak pekerjaan bertarung dan menggadaikannya dengan pekerjaan lain. Ia bahkan sering membuat Diona melakukan tugasnya. Tidak ada pekerjaan lain yang Lisa sukai selain menjaga perpustakaan.


6. Sosok Guru untuk Razor
Meskipun pemalas, Lisa berinisiatif untuk mengambil peran seorang guru bagi Razor. Lisa mengajarkan Razor cara bertarung menggunakan Electro Vision. Ia bahkan terpukau dengan kemampuan Razor. Razor pun nampak mengagumi Lisa dan merasa bersyukur karena Lisa mau melatih Razor menggunakan Vision-nya.


7. Mengetahui Rahasia Vision
Dari banyaknya dialog Lisa, kita bisa tahu bahwa masih banyak hal yang belum kita ketahui tentang Vision. Lisa juga mengetahui rahasia Vision seperti bagaimana Vision tersebut bisa melukai penggunanya saat terlalu lama dipakai. Hal ini tentu menjadi detail menarik yang sangat penting.

Baca Juga: KPK Periksa 28 Saksi Terkait Kasus Korupsi Bupati Bandung Barat di Polres Cimahi

Halaman:

Editor: Digdo Moedji


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x